Bupati dan Wabup Tuba Sambut Kedatangan Jama’ah Umroh

| ๐•ฟ๐–Š๐–—๐–Ž๐–’๐–†๐–๐–†๐–˜๐–Ž๐– ๐•ต๐–†๐–‰๐–Ž ๐•ป๐–Š๐–’๐–‡๐–†๐–ˆ๐–† ๐•พ๐–Š๐–™๐–Ž๐–†.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Bupati Tulangbawang Winarti langsung menyambut kedatangan rombongan Jama’ah umroh, yang merupakan salah satu dari 25 program unggulan Pemkab Tulangbawang, bertempat di Lantai II Rupatama Kantor Bupati setempat. Minggu (06/10/2019) malam.

Dalam sambutannya, Winarti mengucapkan syukur atas telah kembalinya para jama’ah dari tanah Suci Mekah.

“Allhamulillah pada malam hari ini kita tiba dengan selamat setelah menjalankan ibadah umroh. Hal ini merupakan kebahagian bagi saya pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tulangbawang,” tutur Winarti.

Baca Juga :  Pemkab Tuba Realisasikan Bantuan Laptop ke 15 Korcam

“Saya berharap supaya haji kecil ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Tulangbawang. apa yang dilakukan disana kami percaya saudara tidak main-main, dan berangkat menuju Mekkah untuk beribadah dan meningkatkan keimanan. Yakinlah apa yang saudara jalani tidak ada yang untuk pribadi, tidak ada yang untuk diri sendiri, tapi juga untuk keluarga saudara dan Pemerintah,” imbuhnya.

Tidak lupa, Winarti juga berpesan, kepada warga yang belum berangkat, bukan karena Bupati dan Wakil Bupati pelit.

“Tapi semua merupakan panggilan Allah,” jelasnya.

Baca Juga :  Unik, Winarti Pimpin Rapat Outdoor

Sementara, Ketua rombongan perjalanan suci umroh Tahun 2019, Holil ST, mengungkapkan bahwa sangat merasakan terimakasih atas kebahagiaan kesempatan dapat melaksanakan ibadah umroh.

“Saya mewakili rombongan mengucapkan terimakasih, dan kami harap program ini dapat terus berlanjut, sehingga memberikan kesempatan bagi saudara-saudara yang lain untuk dapat berangkat menuju tanah suci,” tandasnya.

Dalam penyambutan ini, Winarti didampingi oleh Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah dan para Pejabat dilingkup Pemkab Tulangbawang.(aw)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews