Kunjungi Koramil Jajaran, Ini Pesan Dandim 0429/Lamtim Ke Prajurit Dan Persit

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Komandan Kodim (Dandim) 0429/Lamtim Letkol Arm Arief Budiman, S.Sos., M.M didampingi Ketua Persit KCK Cab LIV Lamtim Ny. Reni Arief Budiman melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil 429-15/Pasir Sakti, Selasa (21/5/2024).

Sehari sebelumnya Dandim dan Ketua Persit didampingi Perwira Staf serta pengurus Persit melaksanakan kunjungan di Koramil 429-14/Jabung.

Dalam arahannya, Dandim 0429/Lamtim menekankan beberapa hal penting kepada anggota Koramil dan Persit jajaran di antaranya untuk meningkatkan Iman Taqwa Kepada Allah SWT.

“Dengan Keimanan dan Ketaqwaan serta senantiasa mempedomani Santi Aji sebagai landasan dalam melaksanakan tugas sehari-hari diharapkan prajurit akan melaksanakan tugas dengan baik serta menjauhi pelanggaran”,ucapnya.

Baca Juga :  Bupati Lamtim Hadiri Paripurna DPRD Lamtim, Tentang Penyusunan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah TA 2022

Orang nomor satu di Kodim 0429/Lamtim tersebut mengapresiasi para Prajurit jajaran khususnya para Babinsa yang sudah melaksanakan tugas dengan baik.

“Kedekatan TNI dengan rakyat merupakan salah satu kunci untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah. Oleh karena itu saya meminta kepada Danramil dan Babinsa sebagai ujung tombak Satuan mampu menjalin komunikasi, koordinasi dan kerjasama yang baik dengan Polri serta seluruh elemen masyarakat”, ujarnya.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan, β€œBabinsa harus selalu hadir di tengah masyarakat, dengan harapan Babinsa dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, Babinsa tempat berkeluh kesah masyarakat baik diminta maupun tidak kita tetap hadir, bekerja dengan ikhlas jadikan tugas ini sebagai ladang ibadah,”tegasnya.

Baca Juga :  Curat di Kolam Renang, DS di Tangkap Tekab 308 Polres Lampung Timur

Pada kesempatan tersebut Alumni Akmil 2003 ini berpesan kepada seluruh Anggota Koramil 429-15/Pasir Sakti senantiasa bersyukur.

“Menjaga keluarga yang harmonis sangat penting untuk mendukung tugas Prajurit termasuk dengan selalu bersyukur dengan yang sudah dimiliki”,pesannya.

Diakhir arahannya Dandim menekankan kepada Prajurit dan Persit serta keluarga senantiasa menjaga kesehatan.

“Di Satuan Teritorial rata-rata usianya sudah tidak muda lagi sehingga menjaga kesehatan sangat penting, ini dapat dilakukan dengan berolahraga, mengkonsumsi vitamin serta jangan bergadang. Kesehatan merupakan faktor utama untuk mendukung pelaksanaan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab”,pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum