Pantauan Pos Pam Dan Pos Yan, H+6 Lebaran Idul Fitri Arus Balik Ramai Lancar

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Memasuki H+6 lebaran Idul Fitri 1445 H, arus balik yang melintasi sepanjang jalan Lintas Timur Kabupaten Lampung terpantau masih landai, Senin (15/4/2024).

Hal tersebut dapat terlihat volume arus balik dari Bakauheni menuju Palembang dan sebaliknya dari arah Palembang menuju Bakauheni masih dalam batas normal belum ada peningkatan yang signifikan.

Terpantau di lapangan para petugas pos-pos pengamanan sinergi TNI-Polri beserta dinas terkait sesekali mengatur arus kendaraan ketika akan terjadi antrian guna menghindari penumpukan yang lebih parah.

Baca Juga :  Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Latih Satlinmas Desa Sukadana Ilir

Dalam keterangannya Dandim 0429/Lamtim Letkol Arm Arief Budiman, S.Sos., M.M mengingatkan kepada petugas pengamanan untuk tetap waspada serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi pemudik.

Foto,Kodim 0429/Lamtim
Foto,Kodim 0429/Lamtim

“Kepada personel pengamanan, saya minta dalam menjalankan tugas selalu bersikap humanis. Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Dan jangan lupa saling berkordinasi dengan pos yang lain”, ujarnya.

Dandim juga senantiasa memberikan semangat kepada personel yang bertugas baik di Pospam maupun Posyan.

Baca Juga :  Wabup Lampung Timur, Menerima Penghargaan Kabupaten Kota Layak Anak 2022 Kategori Nindya

“Tetap semangat dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, jaga kesehatan dan keselamatan anggota Pospam-Posyan”, imbuhnya

Masih di katakan Dandim,”laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta temu cepat, lapor cepat, deteksi dini dan cegah dini guna meminimalisir hal-hal yang mengganggu kamtibmas Kabupaten Lampung Timur selama arus mudik maupun balik Idul Fitri 1445 H”, pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum