Jum’at Berkah Kali Ini, Kompi 2B Satbrimob Polda Lampung Berbagi Sembako ke Warga di Way Bungur

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Jum’at berkah kali ini, Kompi 2B Pelopor Satuan Brimobda Polda Lampung berbagi sembako ke beberapa sasaran warga tidak mampu, lansia dan anak menderita sakit cukup lama di wilayah Desa Taman Negeri dan Desa Tanjung Qencono, Desa Toto Projo Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, Jum’at (26/4/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Mewakili Danki 2B Pelopor AKP Darwanto, S.H.,M.H, IPDA Aris Riyanto dan jajarannya personil anggota Kompi 2B Satbrimob Polda Lampung.

Foto, Berbagi sembako ke warga
Foto, Berbagi sembako ke warga

Hal itu disampaikan oleh Danki 2 Brimob Pelopor AKP Darwanto, S.H., M.H, dalam kegiatan Jum’at berkah kali ini kami berbagi sembako sasarannya ke beberapa warga tidak mampu,lansia, dan warga menderita sakit cukup lama yang berada di wilayah Kecamatan Way Bungur,”ucapnya Danki 2 Brimob Pelopor AKP Darwanto, S.H., M.H.

Baca Juga :  Gandeng Baznas, Kodim 0429/Lamtim Serentak Berzakat Fitrah
Foto Istimewa
Foto Istimewa

Kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai dengan arahan Danyon B Pelopor Polda Lampung Kompol Jemmy Yudanindra, S.H.,S.I.K bahwa anggota Brimob harus memiliki jiwa empati kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita untuk saling berbagi,”jelasnya.

“Bantulah sebisa dan semampu mu, semata-mata hanya mengharap ridho dari Allah SWT. “Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan serta menjadi ladang pahala untuk seluruh jajaran personil Sat Brimob Polda Lampung”, tuturnya AKP Darwanto.

Baca Juga :  Jalin Tali Silaturahmi Dengan Anggota, Dandim 0429/Lamtim Kunjungi Koramil Way Jepara

Dikesempatan itu, Miswati selaku ibu rumah tangga warga Desa Tanjung Qencono mengatakan kami mengucapkan kepada Bapak Polisi Brimob Lampung yang sudah membantu masyarakat yang membutuhkan dan bisa meringankan beban kebutuhan sehari-hari nya,” Semoga bermanfaat dan di tambah rejekinya yang berlimpah,” ujarnya Miswati. (EkoW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum