Danramil 411-10/SM Hadiri Pisah Sambut Kapolsek Seputih Mataram

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Tengah-Halopaginews.com- Danramil 411-10/SM Kapten Chb M. Taufiek beserta Istri hadir dalam kegiatan Pisah Sambut Kapolsek Seputih Mataram dari pejabat lama Iptu Yuni Budi Santoso kepada pejabat baru Iptu Sunarto,S.H. bertempat di Mapolsek Seputih Mataram, Lampung Tengah. Sabtu (27/04/24).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Seputih Mataram Ridwan Fasha, Camat Bandar Mataram diwakili Kasi Pol PP Heriyanto, Pejabat Baru Kapolsek Seputih Mataram Iptu Sunarto,S.H. beserta Istri, Pejabat lama Kapolsek Seputih Mataram Iptu Yuni Budi Santoso beserta Istri, Anggota Polsek Seputih Mataram, Anggota Koramil 411-10/SM dan Ibu-ibu Bhayangkari Polsek Seputih Mataram.

Baca Juga :  Reses Wakil Ketua DPRD Lamtim, Penyerapan Aspirasi Masyarakat Desa Tegal Ombo

Dalam kesempatan itu Danramil 10/SM mengatakan. ”Kami dari Koramil Seputih Mataram beserta seluruh anggota mengucapkan selamat kepada Kapolsek Seputih Mataram yang baru Iptu Sunarto,S.H. dan juga ibu, serta kepada pejabat lama Iptu Yuni Budi Santoso dan juga ibu, kami diucapkan selamat dalam menjalankan tugas dan jabatan barunya,” bukanya.

“Dan untuk Kapolsek yang baru, mari kita bersama-sama meneruskan sinergitas dan soliditas dalam segala hal kegiatan yang selama ini sudah berjalan dengan baik,” lanjutnya.

Baca Juga :  Bupati Lampung Timur, Hadiri Musrenbang di Desa Tambah Subur Kecamatan Way Bungur

‘Tak lupa kami juga menyampaikan kepada Kapolsek yang lama, permohonan maaf dari keluarga besar Koramil 10/SM, apabila selama bertugas di wilayah kita ini, terdapat banyak perilaku kami dan anggota yang kurang berkenan selama ini, semoga di tempat tugas yang baru akan lebih meningkatkan kinerja dan dedikasinya, sudah tentu dengan semangat yang baru juga, pastinya” pungkasnya.

Acara kemudian dilengkapi dengan penyerahan Cinderamata kepada Kapolsek lama dari Danramil 10/SM kepada Iptu Yuni Budi Santoso beserta Istri. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum