Viral Kades Tegal Gondo Diduga Nikah Sirih Dengan Warganya, Ini Jawabannya!!

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Viralnya Iwan Kades Tegal Gondo yang Diduga Berselingkuh dan menikah sirih dengan warganya sendiri.

Berawal dari seorang ibu rumah tangga di Desa Tegal Gondo berinisial Kres memasang status di WhatsApp APV yang mana status tersebut berisikan Iwan Selaku Kepala Desa Tegal Gondo sehingga menimbulkan dugaan dan menebar isu perselingkuhan hingga diisukan sampai dengan nikah sirih.

Isu-isu tersebut berkembang di khalayak masyarakat di seluruh Kecamatan Probolinggo, Kecamatan Way Bungur hingga Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur.

Menanggapi isu-isu miring terhadap dirinya yang berselingkuh dan menikahi siri dengan warganya hingga hamil. Iwan selaku Kepala Desa Tegal Gondo beserta Istrinya memberikan keterangan bahwa isu-isu tersebut tidaklah benar adanya.

“Semua itu berawal dari istri saya melihat status Mbak Kris yang di mana status itu ada saya sehingga muncullah timbul kecurigaan-kecurigaan yang menduga diri saya dan mbak Kris itu berselingkuh padahal itu semua tidaklah benar,”ucapnya Iwan Kades Tegal Gondo kepada media Halopaginews.com Minggu (28/4/24) sore.

Baca Juga :  Pemkab Lamtim Siapkan Rp250 M untuk Bangun Infrastruktur Jalan

Belum selesai masalah perselingkuhan itu saya diisukan lagi dengan menikah sirih dengan dirinya itu juga tidak benar.

“Dan sekarang setiap ada perkumpulan di manapun selalu isu itu yang dikembangkan warga, selalu bahas sehingga membuat saya stress memikirkannya.

“Saya hampir ribut bahkan telah ribut dengan istri saya, karena istri itu jujur saya sangat malu. Bahkan untuk keluar rumah pun sekarang saya juga malu,dikarenakan isu-isu yang beredar tidak benar itu,”ungkapnya Kades didampingi Istrinya.

Masih dikatakan kades”Ya ke depan saya akan menjelaskan kepada masyarakat saya dengan pelan-pelan, karena saya juga sudah rapatkan dengan tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh agama agar memberikan klarifikasi terkait isu yang beredar itu tidak benar, coba nanti ke depan saya akan pelan-pelan menjelaskan kepada warga-warga saya,”cetusnya Kades.

Ditempat terpisah, Kress selaku warga dan sebagai Kader Kesehatan Desa Tegal Gondo juga memberikan pernyataan serupa ia mengatakan bahwa isu yang beredar itu gak bener.

Baca Juga :  Kodim 0429/Lamtim Gelar Bazar Murah Jelang Idul Fitri 1445 H

“Saya gak nikah sirih sama Kades Tegal Gondo dan enggak bener juga, apalagi hingga hamil “Astaghfirullah hal alazim demi Allah Rasulullah tatkala, itu gak bener,”ucapnya Kress. Ke media Rabu (1/5/24).

Sementara itu, saya sendiri juga kaget mendengar isu-isu yang beredar di desa Tegal Gondo. “Apalagi saya sama ibunya istri pak kades kenal baik bahkan sudah menganggap saya seperti saudara sendiri, dan satu serombongan jamaah yasin,”ungkapnya Kress.

Lanjutnya, Sekitar 2 tahun aku jadi kader kesehatan Desa Tegal Gondo dan kalau masalah pak kades saya enggak sebegitu dekat. “Saya dekat sama ibunya istri pak kades. Bahkan sering ketemu istri pak kades itupun disaat ada kegiatan posyandu dan jamaah yasinan,”tuturnya Kress.

Tambanya, Sekarang saya juga sudah gak tinggal di rumah yang lama Desa Tegal Gondo. Sekarang saya bersama anakku pindah tinggal dirumah orang tuaku sendiri,” jelasnya. (EW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum