Nasabah Dana Ventura Purbolinggo Merasa Dikecewakan Oleh Karyawan Dalam Penagihan

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Nasabah Dana Ventura merasa kecewa dengan karyawan Ventura saat dalam penagihan angsuran tidak ada kebijakan waktu dan tidak ada toleransi terhadap nasabahnya.

Pasalnya Nasabah RO Ventura yang berinisial HS merasa kecewa dengan karyawan Ventura dalam penagihan. Karena pada saat itu Nasabah sedang menghadiri acara resepsi pernikahan di tempat saudaranya.

Semua pinjaman bank maupun leasing masih ada jeda waktu, ketika Nasabah itu minta kebijakan waktu untuk mengangsur.

Karyawan Ventura saat menagih nasabah nya Bu dimana yaa angsuran ventura itu mb Niken nyariin, warungnya kok tutup, (2/5/24) jam 15.20 Wib.

Masih di katakan oleh Karyawan Ventura melalui Via WhatsApp rewang dimana yaa, angsurannya buk, saya lagi ngomong kok dimatiin, Ini udah sore mbak niken nunggu itu. “Bu kalau gak mau di gupekin harusnya angsuran ya dititip dong. Kan tau angsuran nya dirumah bu cucu kemarin cairan juga disana, “cetusnya Karyawan Ventura.

Selanjutnya, Nasabah lain rewang berpergian juga bisa nyempetin buat angsuran. Ibu ini udah di Ro tapi kok malah kaya gini yaa pas angsuran,” ujarnya.

Baca Juga :  Tingkatkan Kualitas Babinsa, Kodim 0429/Lamtim Gelar Binsiap Apwil Dan Puanter
Foto, Kantor Ventura
Foto, Kantor Ventura

Sebelumnya maaf juga disini sya nagih masih sesuai prosedur dan memang jatuh tempo hari ini. Petugas nya sudah bolak balik dari siang sampe sore ke warung dan ternyata sampai sore masih tutup.

Selanjutnya, memang ada konfirmasi kalau rewang atau bepergian? Memang ibunya ada respon wa petugas saya? Engga kan. Jadi wajar saya bantu petugas saya fu by phone,”cetusnya.

“Kalau ada acara atau bepergian lain kali bisa konfirmasi ke petugas toh ada nomor hp nya. Dan bisa juga dititip ketempat pencairan Terimakasih,”tuturnya.

Silahkan pak, sebelum ibu pencairan kan sudah ada perjanjian tanda tangan di atas materai bahwa angsuran tidak bisa dibayarkan selain hari jatuh tempo, tidak bisa terlambat dan ibu sudah menyetujui,”ucapnya Karyawan Ventura kepada media ini melalui Via WhatsApp untuk diberitakan.

“Maka wajar jika saya menanyakan angsuran
Prosedur dimana ya pak yang salah?
Saya rasa bahasa saya masih sopan,
Kalau memang keberatan dengan prosedur perusahaan silahkan lakukan pelunasan,” ucapnya.

Baca Juga :  Persiapan Pilkades Serentak, Babinsa Hadiri Rapat Pembentukan Panitia

Hal itu katakan oleh HS Nasabah Ventura Purbolinggo,”Maaf tadi saudara di tempat rewang pingsan..jadi minta besok datangkan bisa, begitu amat cuma sekali enggak angsuran bahasanya,”ujarnya HS.

“Kalau aku berkali kali baru bisa bilang kaya gini..cuma sehari besok pagi kan bisa dan Catat aja namaku kartu merah biar aku enggak bisa pinjam lagi,” kata HS.

Tadi aku pagi berangkatnya, besok aja kalau enggak kirim no rekening nya, biar aku kirim. Enggak usah ada kata-kata yang kayaknya aku enggak mau bayar. “Aku pulang nanti aku kirimin minta no rek nya.

Selanjutnya, bukan masalah saya matiin lagi angkat orang pingsan kamu telfon terus. Ini aku suami nya kalau nagih jangan ngeyel kami lagi rewang hajatan apa gak bisa besok, cuma sekali ini kok jadi ruwet amat,” kata HS.

Tolong pesan saya ketika kami lagi ada kesibukan rewang hajatan di tempat keluarga harap punya kebijakan dan toleransi, dan saya merasa Dikecewakan oleh karyawan Ventura saat dalam penagihan,” pungkasnya. (EW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum