Family Gathering 2024, Keluarga Besar PWRI Metro Berwisata ke Pantai Wisata Pesawaran

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Pesawaran-Halopaginews.com-Dalam menumbuhkan semangat dan kekompakan di dalam organisasi. Kesekian kalinya Keluarga besar PWRI Metro mengadakan kegiatan family gathering, di Pantai Ketapang, Kelagian pesawaran Lampung Sabtu (05/05/2024).

Family Gathering Keluarga besar PWRI Metro 2024, bertajuk ” Semangat baru dan membangun kebersamaan “. Kemudian, agenda ini di maksudkan sebagai ajang silaturrahmi bersama seluruh keluarga besar PWRI Metro.

Sehingga terjalin hubungan kekeluargaan antar anggota. Suasana family gathering berlangsung dalam suasana santai dengan berbagai games untuk menguji kekompakan para anggota secara berkelompok.

Baca Juga :  Sekda Metro Hadiri Pembentukan MetroKota-CSIRT Tingkatkan Keamanan Situs Pemkot Metro

Muktaridi, RB menyampaikan dalam sambutannya apresiasi yang besar kepada seluruh keluarga besar PWRI Metro atas antusias yang tinggi dalam kegiatan tersebut. Akhirnya, silaturahmi tetap terjalin serta memberikan makna kebersamaan, perdamaian bagi seluruh keluarga besar PWRI Metro.

” Alhamdulillah, bukan hal yang mudah mempertahankan kekompakan, keakraban kita bersama keluarga yang hampir berjalan empat tahun ini. Tentu, banyak suka dan duka persoalan bersama kita lalui. Tapi inilah bukti kita hingga saat ini, kompak dan solid tetap bersama,”ungkapnya.

Baca Juga :  Bupati Dawam Rahardjo Membuka Lomba Teknologi Dan Inovasi di Lampung Timur Tahun 2023

” Melalui silaturahmi Family Gathering ini diharapkan kita punya semangat baru, tanamkan hati bersih dan berpikir positif. Kata pepatah, β€œSiapa yang menanam, Dia yang akan menuai.” Saya harap kegiatan ini bisa terus berlanjut dan memberikan pelajaran berarti tentang arti dari kekeluargaan,”tutup Muktaridi,RB.

Dalam kegiatan itu, rombongan berjumlah 30 orang bersama keluarga besar PWRI Metro, mengunjungi Pantai Wisata Ketapang dan berkeliling di Pantai Kelagian berlanjut Pantai Tegal Mas Pesawaran. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum