Polsek Way Bungur Ajak Masyarakat Saling Menjaga Harkamtibmas Aman Dan Damai

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Jum’at berkah kali ini Polsek Way Bungur, Polres Lampung Timur melaksanakan kegiatan Sambang di Dusun V Desa Taman negeri Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur. Jum’at (10/5/24).

Personil Babinkamtibmas Aipda Asep Sp, Babinkamtibmas Aipda Agus Saputro, dan Bripka Ivan Saputra Ps. Kanit Propam.

Hal itu disampaikan Kapolsek Way Bungur Akp Putu Harta Jaya Utama dalam giat sambang Bhabinkamtibmas memberikan himbauan antaranya bersama- sama saling menjaga harkamtibmas yang aman, damai dan sejuk,”ujarnya.

Baca Juga :  Mensos: Transformasi Cepatnya Inovasi Teknologi Dengan Program Kesejahteraan Sosial

Kapolsek juga berharap kepada warga desa agar menyampaikan informasi sekecil apapun kepada petugas piket atau Bhabinkamtibmas Polsek jika di Desa terjadi gangguan Kamtibmas.

Polisi hadir ditengah-tengah masyarakat guna mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak pidana kejahatan C3 (Curas, Curat dan Curanmor serta Kejahatan Jalanan).

Selanjutnya, warga untuk mengaktifkan giat ronda malam atau Siskamling di lingkungan dan masyarakat harus saling menjaga, selalu memperhatikan hewan ternaknya terutama pada malam hari guna mengantisipasi terjadinya curat hewan,” tuturnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum