Wakili Danramil 411-06/SR, Peltu Marwoto Hadiri Gebyar Talenta Anak Raudatul Athfal

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Tengah-Halopaginews.com- Babinsa Koramil 411-06/SR Peltu Marwoto mewakili Danramil dalam acara Gebyar Telenta Anak Raudatul Athfal yang digelar di Lapangan Merdeka Seputih Raman Kecamatan Seputih Raman, Kabupaten Lampung Tengah dengan mengusung tema Tumbuh Kembangkan Generasi Emas Indonesia Dengan Nilai Agama dan Pancasila, Kamis (16/05/24).

Kegiatan yang dihadiri oleh Kepala Kementrian Agama Kab. Lamteng diwakili Kasi Pendidikan Madrasah Kab. Lamteng Latif Khairin Bahri,S. Sos., M.Pd.I, Camat Seputih Raman diwakili Sekretaris Camat Abu Hurairoh, Kapolsek Seputih Raman diwakili Kanit Samapta Ipda Lorentinus, Kepala KUA Kec. Seputih Raman Drs. H. Haryanto, Ketua IGRA (Ikatan Guru Raudlotul Athfal) Kab. Lamteng Nurhidayati,S. Pd.I., Ketua PC IGRA Kec. Seputih Raman dan Kotagajah ibu Kusnani, S.Pd.I, Kakam Rukti Harjo Ali Pujiono dan Bunda Paud se Kec. Seputih Raman serta Kepala Sekolah RA Kec. Seputih Raman dan Kotagajah beserta dewan guru tersebut diriahkan pula dengan hadirnya para Peserta Gebyar Anak Talenta Raudhatul Athfal dan wali murid yang berasal dari 13 (tiga belas) Lembaga Raudhatul Athfal wilayah Kecamatan Seputih Raman dan Kotagajah sejumlah sekitar 800 orang.

Baca Juga :  Lapas Gunung Sugih Jadi Tuan Rumah Pelatihan Jasa Boga Bagi Pejabat, Staf, dan Warga Binaan

Peltu Marwoto mengatakan bahwa di wilayah binaan Koramil 411-06/SR, Lembaga Raudhatul Athfal yang dibawah naungan pembinaan Kementrian agama ini merupakan lembaga pendidikan anak yang fokus pada pengembangan potensi peserta didik agar menjadi manusia yang bertaqwa, mandiri, berkualitas, dan memiliki daya saing tinggi.

Wakili Danramil 411-06/SR, Peltu Marwoto Hadiri Gebyar Telenta Anak Raudatul Athfal
Foto: Gebyar Telenta Anak Raudatul Athfal

β€œPendidikan adalah kunci untuk membuka pintu menuju kemajuan dan kemakmuran,” kutip Peltu Marwoto dari sambutan yang diucapkan oleh Kasi Pendidikan Madrasah Kab. Lamteng Latif Khairin Bahri,S. Sos., M.Pd.I,

Baca Juga :  Hadir Danramil 411-01/Metro Acara Deklarasi Damai Pemilu Dan Launching Kecamatan Damai Pemilu 2024

β€œKami selaku aparatur Teritorial akan terus berkomitmen mendukung kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan dan juga akan terus mendampingi perkembangan pendidikan di wilayah binaan,”pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum