Bupati Cup, IMI Lampung Mengapresiasi Geestrack Motorcross Yang Diadakan Rizky Motorsports Dan MTC Purbolinggo

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Kejuaraan Geestrack Motorcross, Championship 2023 yang di selenggarakan oleh Mustofa dan Rizky Motorsport, Bupati Cup,di Sirkuit Mahesa Techindo Circuit, di Desa Tambah Dadi, Kecamatan Purbolinggo, Kabupaten Lampung Timur, Minggu (12/3/2023).

Hadir dalam kejuaraan tersebut Ketua IMI Nanditya Narapati SZP yang di wakili Deny Kristianto selaku ketua komisi Onraoad Balap Motor Cross dan Dragbike IMI Lampung, mengatakan kejuaraan motor cross yang di selenggarakan oleh Rizqy Motor Sport dan MTC MX selaku panitia penyelenggara mustofa, dan Piala Bupati Cup,

Baca Juga :  Musrenbang di Metro Kibang, Dibuka Oleh Wakil Bupati Lampung Timur

Dan di ikuti peserta dari seluruh Indonesia di antaranya Juara Nasional Rizky HK dari Jawa Tengah, Mamo,S.s, Pembalap Lampung Sanip, S.s bahkan banyak lagi dari lokal Lampung maupun luar, “ujarnya.

Foto, Kapolres Lampung Timur
Foto, Kapolres Lampung Timur

Dan dihari ini adalah finalnya kejuaraan Rizky Motorsport Piala Bupati Cup. Salah satu upaya menekankan balap liar dan merupakan ajang seleksi Pon XXI Aceh Medan dimana cabang balap motor cross ini yang di perlombakan disana, ” jelasnya

Selain itu, menggerakkan sektor lain diluar kegiatan ini, seperti UMKM bagi pedagang dari luar terkait pasca covid, secara kemesan lomba ini adalah yang terbaik di lampung, “terangnya.

Baca Juga :  Jum'at Curhat, Kapolres Lamtim Berikan Jawaban Warga Desa Trimulyo

Kami dari IMI Lampung mengapresiasi setinggi tinggi nya kepada pak mustofa selaku panitia serta seluruh panitia dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada bupati lampung timur dan pihak kepolisian serta jajarannya yang telah membantu berjalannya Iven ini, “ungkapnya.

Berharap kedepannya, ini bisa menjadi setimulan Ieven-ieven yang lain di provinsi lampung dan sehingga bisa target majunya otomotif di provinsi lampung bisa tercapai, ” tutupnya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum