Patroli Malam Jajaran Polres Lampung Barat Terus Ditingkatkan

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Barat-Halopaginews.com- Polres Lampung Barat dan Seluruh jajarannya yang meliputi Polsek Sumber Jaya, Polsek Sekincau, Polsek BNS, dan Polsek Balik Bukit terus meningkatkan Patroli malam di lokasi lokasi yang dianggap rawan kriminalitas.

Hal ini dilakukan guna antisipasi terjadinya kejahatan berupa Curat, Curas dan Curanmor serta mengantisipasi terjadinya pencurian hasil pertanian seperti kopi dan sayur mayor.

Kapolsek Sekincau Akp Sahri Paison mewakili Kapolres Lampung Barat Akbp Ryky Widya Muharam mengatakan bahwa saat ini diwilayahnya sedang berlangsung panen raya kopi sehingga kemungkinan terjadinya pencurian dan tindak pidana lainnya sangat besar.

Baca Juga :  Kapolda Tekankan Netralitas Dan Sinergitas TNI-POLRI Dalam PemiluKada 2024

β€œsaat ini wilayah kami sedang dalam situasi panen raya kopi, dan kita tahu bahwa harga kopi sangat tinggi. Oleh sebab itu kami antisipasi dengan cara berpatroli pada jam jam rawan pencurian khususnya malam hari.” tutur Kapolsek

Selain berpatroli Kapolsek Sekincau mengatakan bahwa pihaknya juga sudah melakukan kegiatan kegiatan yang sifatnya persuasif yaitu dengan memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada. Kapolsek juga telah mengaktifkan kembali SISKAMLING di masing masing wilayah.

β€œkami sudah memberikan himbauan kepada masyarakat dan aparat pekon untuk senantiasa waspada terhadap segala kemungkinan kejahatan. kami juga telah mengaktifkan kembali Siskamling dimasing masing wilayah pekon. Pada intinya segala upaya akan kami tempuh demi keamanan dan kenyamanan masyarakat pada panen raya kopi tahun ini.” imbuh kapolsek

Baca Juga :  Police Go To School, Polsek Sekincau Kunjungi SMP N 1 Batu Ketulis

Hal serupa juga di lakukan oleh polsek polsek lainnya diwilayah hukum Polres Lampung Barat. kegiatan tersebut didasari oleh Arahan dari Kapolres Lampung Barat yaitu Agar masing masing Polsek menjaga situasi kamtibmas diwilayah hukum masing masing. Berikan kenyamanan, Keamanan dan perlindungan kepada masyarakat dalam menjalankan aktifitas sehari hari. Antisipasi hal hal sekecil apa pun yang dapat menimbulkan keresahan masyarakat.
(humaspolreslampungbarat)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum