Polres Lamtim Lakukan Pengecekan Bahan Pokok Di Sejumlah Pasar

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Dalam upaya memastikan ketersediaan bahan pokok, Polres Lampung Timur Polda Lampung melaksanakan pengecekan harga dan stok beras di wilayah Kabupaten setempat.

Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar melalui Kasi Humas AKP Holili mengatakan, kegiatan pengecekan harga dan stok beras tersebut dilakukan meyeleluruh oleh jajaran Polres Lampung Timur, Sabtu (02/03/24).

Baca Juga :  Edarkan Obat Terlarang, 2 Pria Diciduk Satresnarkoba Polres Lampung Timur

β€œAlhamdulillah dari hasil pengecekan kita hari ini stok atau ketersediaan beras di Kabupaten Lampung Timur aman”kata ucapnya

Berdasar pengecekan lapangan, rincian harga beras medium di Lampung Timur kini senilai Rp.15.000, dan harga beras premium Rp.15.500,.

β€œKita cek sejumlah pasar dan tempat, diantaranya Pasar Siraman, pasar Pekalongan Kecamatan Pekalongan, dan pasar alang-alang desa Margasari Kecamatan Labuhan Maringgai,” ungkapnya

Baca Juga :  Nekat Melawan dan Membahayakan Petugas, Residivis Curas di Tembak Mati Polisi

Kasi Humas juga memastikan ketersediaan stok beras aman dan cukup sampai memasuki bulan suci ramadhan tahun 2024.

β€œDiharapkan masyarakat tidak perlu terlalu khawatir, dan memang untuk kenaikan bahan pokok terutama beras sebelumnya karena beberapa faktor, seperti gagal panen dan faktor cuaca,” pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum