Jalin Silaturahmi, Ali Djohan Ketua DPC PDIP Lamtim Dukung Azwar Hadi Calon Bupati Lampung Timur

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Jalin Silaturahmi Ketua DPC Partai PDIP Lampung Timur Ali Djohan Arief ke Sekretariat DPD II Partai Golkar Lampung Timur di Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Senin (27/5/2024).

Kedatangan Ketua DPC Partai PDIP Lampung Timur ke sekretariat DPD II Partai Golkar Lampung Timur menjalin silaturahmi dan di Sambut baik langsung oleh H.Azwar Hadi Ketua DPD II Partai Golkar Lampung Timur didampingi Sekretaris Jenderal Husein, Bendahara Umum Ariyan Putra Marga,SE.MM, beserta jajaran pengurus.

Hal itu disampaikan Ali Djohan Arief, yang pasti kan silahturahmi politik itu perlu apalagi menjelang pilkada 2024 dan salah satu yang mendaftar diri di Partai PDIP sebagai Bupati Lampung Timur adalah ketua DPD II Partai Golkar Lamtim yaitu H Azwar Hadi yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Lamtim,”ujarnya Ali Djohan.

“Artinya saya hadir juga menindaklanjuti pendaftaran beliau di PDIP Lamtim. “Ya kita ngobrol-ngobrol sambil bicarakan masa depan Lampung Timur,”tuturnya.

Tentunya politik ini dinamis yang pasti H Azwar Hadi sudah daftar di PDIP Lamtim. Selain itu kita juga menyambut baik memberikan penghargaan karena kita salah satu partai politik yang dipilih beliau,” katanya.

Foto, Pengurus DPD II Partai Golkar Lampung Timur
Foto, Pengurus DPD II Partai Golkar Lampung Timur

Sementara, di politik ini kan semua proses tetap berjalan,mungkin beberapa hari lagi H Azwar Hadi juga akan mengikuti Fit dan Propetest DPD PDIP Provinsi Lampung dan ini akan terus bergulir,”tegasnya.

Baca Juga :  Ini Yang Disampaikan Satlantas Polres Lamtim di SMK Tribakti Al-Husna

“Nanti seperti apa tentunya yang pasti diantara PDIP Dan Golkar Lamtim sudah dinamis memang sudah dibangun semenjak lahirnya lampung timur. PDIP Dan Golkar Lamtim termasuk partai yang selalu hadir di DPRD Lamtim dengan memperoleh suara yang cukup mensefisikan,”kata Ali Djohan.

Sehingga tidak kita pungkiri baik partai Golkar dan partai PDIP memiliki kontribusi terhadap perkembangan pembangunan daerah kabupaten lampung timur.

Harapan saya sebagai Ketua DPC PDIP Lamtim siapapun nanti nya Bupati Lamtim mempunyai komitmen untuk membangun daerah kabupaten lampung timur kedepannya lebih baik,”pintanya.

“Saya juga sangat bersyukur salah satunya H Azwar Hadi sudah mendaftar di PDIP dan semua proses terus bergulir dan harapan kedepannya antara Golkar dan PDIP bisa membangun komunikasi politik yang baik,” harapnya.

Untuk pendaftaran ini di buka untuk umum, saya pikir di berita sebelumnya juga sudah keluar Calon Bupati Lamtim dan Wakil Bupati Lamtim ada beberapa orang,”imbuhnya.

“Kita juga berkomitmen akan bersama PDIP itu juga saya sebagai ketua partai harus ada hitung hitungan. Tidak hanya sekedar mengambil berkas atau mau serius,” lanjutnya.

Baca Juga :  Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Latih Satlinmas Desa Sukadana Ilir

Oleh Karena itu, kita juga kan suara PDIP ini kan 8 kursi kita hampir 90 ribu lebih kita sampai kan kepada para calon bupati Lampung Timur untuk berkontribusi membangun daerah kabupaten lampung timur,”pintanya Ali Djohan.

“Yang jelas pada hari ini saya dukung H.Azwar Hadi Ketua DPD II Partai Golkar Calon Bupati Lampung Timur,”ucapnya Ali Djohan.

Ditempat yang sama H.Azwar Hadi Ketua DPD II Partai Golkar Lamtim mengatakan untuk Calon Wakil Bupati Lamtim sebetulnya sudah banyak yang jalin komunikasi dengan kita dan semua masih mencair dan belum ada, nanti di bulan Agustus, “ujarnya H.Azwar Hadi.

Visi misi untuk membangun daerah kabupaten lampung timur sebagai mana mestinya. Kemudian terutama memperbaiki birokrasi Lampung Timur yang kurang baik,”katanya.

Selain itu, kabupaten lampung timur sudah 25 tahun usia nya, belum ada perubahan dan itu yang menjadi beban. Karena saya salah satu nya untuk pemekaran wilayah kabupaten lampung timur yang berjanji kepada masyarakat dulu pada tahun 1998 dan saya berjanji untuk merubah perioritas pembangunan daerah,”tegasnya.

“Tapi ternyata sampai 25 tahun usia Lampung Timur saat ini belum bisa di katakan menjadi kota dan masih ketinggalan jauh,”pungkasnya. (EW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum