KWRI Lampura Mau Adakan Penyuluhan Hukum

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Utara (HPN) – Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten Lampung Utara menggelar rapat persiapan dalam rangka kegiatan Penyuluhan Hukum. berlangsung di Kantor KWRI setempat, Komplek Bijai Resort, Jalinsum Km 06, Bumi Raya, Kotabumi. Senin (12/03/2020).

Dalam rapat tersebut, membahas tentang agenda penyuluhan hukum yang akan diadakan pada tanggal 12 Maret 2020.

“Rapat ini bertujuan membangun komunikasi yang baik bagi seluruh anggota KWRI, jelang persiapan kegiatan agenda kerja penyuluhan hukum agar dapat terlaksana seperti yang di harapkan.” jelas Ketua KWRI Herwansyah.

Baca Juga :  Paripurna DPRD Lampura, Mengenai Pergantian Antar Waktu Fraksi Partai Gerindra

Hadir dalam rapat, Ketua Pelaksana Jauhari Sekretaris Riki Purnama, Bendahara Erwin Rahman, serta seluruh panitia Kegiatan.

Untuk diketahui, agenda kerja KWRI Lampung Utara di awal tahun ini adalah Penyuluhan Sadar Hukum Bagi Wartawan Media Cetak/Online, TV, Radio dan Masyarakat.

Nantinya, acara akan dihadiri oleh Plt Bupati Lampung Utara, Kapolres Lampung Utara, Kepala Kejaksaan Negeri, dan Ketua Pengadilan Negeri Lampung Utara sebagai pemateri.

Baca Juga :  Kapolres Lampura Terima Kunjungan Silaturahmi dan Audensi Ketua KPU Kabupaten Lampung Utara

Di akhir rapat, Ketua KWRI Lampung Utara meminta dukungan dan bantuan dari semua pihak agar kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik. (Erwin)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews