Sesuai Surat Keputusan Pengurus Pusat Ahmad Fijayyuddin Tetap Nahkodai PD IWO Pringsewu

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Pringsewu (HP) – Ahmad Fijayyuddin yang merupakan Pemimpin Redaksi dari media Global Lampung ditetapkan sebagai Ketua Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) kabupaten Pringsewu masa bakti 2023-2028 oleh Pimpinan Pusat (PP) IWO. Hal itu tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Nomor 035.B/SKep-PD/PP-WONI2024.

Dalam keterangannya Ahmad Fijayyuddin mengatakan bahwa dengan adanya SK tersebut, IWO Pringsewu yang ia pimpin memiliki payung hukum yang jelas. “Dalam SK tersebut juga ditunjuk Akhwan Sahlawi sebagai Wakil Ketua, sementara Novi Antoni menjabat sebagai Sekretaris dan Monica L Monalisa sebagai Sekretaris I. Jabatan Bendahara dipercayakan kepada Ahsani Taqwin,” ujar pria yang akrab disapa Fijay itu, Senin (3/6/2024).

Struktur pengurus ini juga, lanjut Fijay, mencakup beberapa departemen yang akan mendukung kegiatan organisasi. Departemen Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan dipimpin oleh nama yang belum tercantum dalam keputusan ini. Departemen Hukum dipegang oleh Faqih Sutrisno. Arif Wijaya Badri memimpin Departemen Sumber Daya Manusia, dan terdapat juga Departemen Hubungan Masyarakat yang saat ini masih belum disebutkan pemimpinnya.

Baca Juga :  Kapolres Metro Hadiri Halal Bihalal Dan Syukuran Kerukunan Bersama FKUB Kota Metro

“Kepengurusan baru ini diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi jurnalis online di Kabupaten Pringsewu. Kami siap bekerja keras untuk meningkatkan profesionalisme dan integritas wartawan di daerah ini,” lanjutnya.

Sementara itu, Akhwan Sahlawi sebagai Wakil Ketua I menambahkan bahwa kolaborasi antar departemen akan menjadi kunci keberhasilan program kerja IWO di Pringsewu. “Sinergi dan kerjasama yang baik antar departemen sangat diperlukan untuk mencapai tujuan bersama,” katanya.

Baca Juga :  Politik Uang Caleg DPRD Pringsewu Dapil 5 Dilaporkan ke Bawaslu

Akhwan juga berharap, dengan adanya kepengurusan baru ini, Ikatan Wartawan Online kabupaten Pringsewu dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam dunia jurnalistik, terutama dalam mengedukasi dan melindungi hak-hak wartawan online.

“Penetapan struktur pengurus ini merupakan langkah awal dari berbagai program yang akan dijalankan oleh IWO Pringsewu dalam lima tahun ke depan. Diharapkan, melalui kepemimpinan Ahmad Fijayyuddin, organisasi ini dapat tumbuh dan berkembang serta memberikan manfaat bagi anggotanya dan masyarakat luas,” tandasnya.

Untuk diketahui, IWO kabupaten Pringsewu berkantor di pekon Podomoro, Pringsewu sementara alamat kantor pengurus pusatnya terletak di JI. EE No.38, RT.8/RW.1, Menteng Dalam, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12870.(AS)

Dilaporkan oleh : redaksi Umum