Manajer PT.PLN ULP Metro Tambah Tiang Utilitas JTR di Dusun Magetan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Usulan penambahan tiang utilitas jaringan tegangan rendah (JTR) listrik PLN yang diajukan oleh masyarakat atau pelanggan sejak September 2023 telah direalisasikan.

Kegiatan pekerjaan penambahan tiang utilitas JTR listrik PLN tersebut berlokasi di RT./RW. : 004 / 001 Dusun Magetan Desa Pasar Sukadana Kecamatan Sukadana pada Jum’at, 7 Juni 2024.

Kepala Dusun 001 Magetan Desa Pasar Sukadana, Marsudi menyampaikan bahwa terdapat penambahan sebanyak 11 tiang utilitas JTR di 2 lokasi.

“Ini tiangya sudah terpasang, jumlah tiang sebelas untuk dua tempat, disini dipasang sembilan tiang dan disana juga dipasang dua tiang”, tutur Marsudi melalui WhatsApp pada Sabtu, 8 Juni 2024 pukul 13.32 WIB.

Baca Juga :  Koni Asahan Beri Bantuan Keluarga Atlet

Ia mengucapkan terimakasih kepada Manajer PT. PLN ULP Metro dan Kepala Desa Pasar Sukadana.

“Saya atas nama masyarakat atau pelanggan PLN mengucapkan terima kasih ke Kepala PLN Metro dan pak Kepala Desa Pasar Sukadana serta semua pihak yang mendukung”, kata Kepala Dusun Magetan tersebut.

Menurut Rastono warga Dusun Magetan Desa Pasar Sukadana tiang utilitas JTR telah direalisasikan kemarin pada Jum’at, 7 Juni 2024.

“Iya pak tiangnya udah dipasang kemarin”, ujarnya.

Masyarakat sebagai pelanggan PT. PLN ULP Metro juga berharap Manajer PT. PLN ULP Metro merealisasikan tambahan gardu sisipan mengingat selama ini terjadi kekurangan daya.

“Kami juga berharap ditambah arus lsebab selama ini lampu kurang terang, mau pake kulkas, mesin sanyo nggak bisa, lebih parah listrik tetangga sebelah jam 7 mati hidup jam 9 kadang jam 11 malem” harap Rastono.

Baca Juga :  DPC APDESI Bagikan Takjil di Pusat Kota Tugu Gajah Pringsewu

Akhirnya, usulan penambahan tiang utilitas JTR yang diajukan pada September 2023 lalu direalisasikan setelah sabar menunggu selama sembilan bulan lamanya.

Penambahan tiang utilitas JTR PLN juga diharapkan oleh masyarakat di Dusun 012 Kampung Bali, Dusun 013 Pringgodani I dan Dusun 014 Pringgodani II Desa setempat sebagai pelanggan PT. PLN ULP Metro.

Tujuan menghindari terjadinya konsleting yang dapat menyebabkan peristiwa kebakaran rumah yang diakibatkan penyambungan baru listrik PLN dengan cara parallel. (RK)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum