Bantu Warga Terdampak Covid-19!! Dandim 0429/Lamtim dan Kapolres Bagikan 400 Paket Sembako

Foto,Bantu Warga Terdampak Covid-19, Dandim 0429/Lamtim dan Kapolres Bagikan 400 Paket Sembako

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Bersinergi dengan Kodim 0429/Lamtim Polres Lampung Timur berikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako kepada warga masyarakat terdampak Covid-19 di Wilayah Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (17/07/2021).

Penyaluran bantuan sosial ini sebagaimana di perintahkan Kapolri bersama Panglima TNI , bahwa TNI POLRI di perintahkan untuk mempercepat pembagian bantuan bahan pokok dan obat obatan.

 

Foto,Bantu Warga Terdampak Covid-19, Dandim 0429/Lamtim dan Kapolres Bagikan 400 Paket Sembako
Foto,Bantu Warga Terdampak Covid-19, Dandim 0429/Lamtim dan Kapolres Bagikan 400 Paket Sembako

Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis bersama Kapolres Lampung Timur AKBP. Zaky Alkazar Nasution, S.H, S.IK, M.H pada kesempatan ini secara simbolis memberangkatkan sebanyak 400 Paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Baca Juga :  Demi Sang Buah Hati Seorang Ayah Rela di Pesakitan

Adapun target penerima bansos Kapolres AKBP. Zaky Alkazar Nasution menjelaskan bahwa telah di lakukan pendataan oleh Bhabinkamtibmas dan babinsa terhadap warga yang ekonominya sangat sangat terdampak dengan adanya pandemi ini.

“Untuk penerima bansos sendiri saat ini sudah terdata ada sebanyak 400 kepala keluarga, yang tersebar di beberapa Kecamatan sekabupaten Lampung Timur, mudah-mudahan akan tepat sasaran karena sudah ada pendataan sebelumnya oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa selaku petugas dilapangan,” Terang Kapolres.

Baca Juga :  Forkopimcam Sekampung Meriahkan Mini Soccer Kapolres Cup

Sementara Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis mengatakan,”Bantuan yang diberikan adalah bentuk perhatian/support dari kami TNI-Polri supaya masyarakat yang terdampak ini bisa merasa terbantu dalam situasi seperti ini (PPKM) di tengah pandemi Covid-19,” Tegas Dandim.

Pada kesempatan tersebut, Dandim bersama Kapolres beserta rombongan secara simbolis memberikan bantuan kepada perwakilan warga yang berada di Kecamatan Sukadana. (DBS)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum