Babinsa Koramil 411-15/Kalirejo Jaga Jati Diri Bangsa Dengan Semangat Gotong-royong

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro-Halopaginews.com- Guna mempererat Kemanunggalan TNI-Rakyat dan juga memanfaatkan hari libur, Anggota Koramil 411-15/Kalirejo Sertu Een Setiyono bersama 21 orang warga binaan melaksanakan kerja Bakti pembersihan parit di sisi kanan kiri Jalan Dusun VII Kp. Sendang Rejo Kecamatan Sendang Agung Kabupaten Lampung Tengah sepanjang 340 Meter. Minggu (09/06/2024)

Pada kegiatan kerja bakti tersebut, tampak Kadus VII Ismadi turut serta berbaur bersama warganya untuk membersihkan jalan di wilayah mereka.

Baca Juga :  Personel TNI Satgas TMMD ke-113 dan Warga Kampung Bina Karya Buana Lakukan Do'a Bersama

β€œKami semua bertekad untuk menjaga kebersihan serta memperhatikan kelancaran saluran parit di jalan yang menjadi akses penting jalur transportasi warga kami sehari-hari,” Ismani.

Kadus VII juga sangat mengapresiasi keberadaan Babinsa Koramil 411-15/Kalirejo Sertu Een Setiyono yang senantiasa aktif di wilayah binaannya, “Peran aktif pak Babinsa di wilayah kami ini, sangatlah rutin dilaksanakan secara berkesinambungan. Babinsa selalu hadir dan turut serta dalam kegiatan-kegiatan positif di wilayah binaannya.

Baca Juga :  Hadir Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, Dalam Program TNI Manunggal Air TA.2024 di Kodim 0411/KM

“Melalui semangat kegotong-royongan, Babinsa sudah memberikan manfaat kepada warga kami, dimana semangat dan kebersamaan lestari bisa kami jaga,

Selain itu Babinsa juga sesekali memberikan pembinaan berupa obrolan santai serta menyerap apa yang menjadi aspirasi kami melalui komsos atau yang disebut dengan komunikasi sosial,” pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum