Babinsa Koramil 411-15/Kalirejo Jaga Jati Diri Bangsa Dengan Semangat Gotong-royong

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-Halopaginews.com- Guna mempererat Kemanunggalan TNI-Rakyat dan juga memanfaatkan hari libur, Anggota Koramil 411-15/Kalirejo Sertu Een Setiyono bersama 21 orang warga binaan melaksanakan kerja Bakti pembersihan parit di sisi kanan kiri Jalan Dusun VII Kp. Sendang Rejo Kecamatan Sendang Agung Kabupaten Lampung Tengah sepanjang 340 Meter. Minggu (09/06/2024)

Pada kegiatan kerja bakti tersebut, tampak Kadus VII Ismadi turut serta berbaur bersama warganya untuk membersihkan jalan di wilayah mereka.

Baca Juga :  Tugu Prasasti TMMD ke 119 Kodim 0411/KM dibangun di Titik Nol Kampung Gunung Haji

“Kami semua bertekad untuk menjaga kebersihan serta memperhatikan kelancaran saluran parit di jalan yang menjadi akses penting jalur transportasi warga kami sehari-hari,” Ismani.

Kadus VII juga sangat mengapresiasi keberadaan Babinsa Koramil 411-15/Kalirejo Sertu Een Setiyono yang senantiasa aktif di wilayah binaannya, “Peran aktif pak Babinsa di wilayah kami ini, sangatlah rutin dilaksanakan secara berkesinambungan. Babinsa selalu hadir dan turut serta dalam kegiatan-kegiatan positif di wilayah binaannya.

Baca Juga :  Pekon Purwodadi Adiluwih Gunakan Dana Desa 2024 untuk Pembangunan Fisik

“Melalui semangat kegotong-royongan, Babinsa sudah memberikan manfaat kepada warga kami, dimana semangat dan kebersamaan lestari bisa kami jaga,

Selain itu Babinsa juga sesekali memberikan pembinaan berupa obrolan santai serta menyerap apa yang menjadi aspirasi kami melalui komsos atau yang disebut dengan komunikasi sosial,” pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum