SMSI Lampung Selatan Jalin Hubungan Kerjasama Dengan DPRD Lampung Selatan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kalianda-Halopaginews.com- Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung Selatan melakukan Audiensi dengan Ketua DPRD Lampung Selatan Hendry Rosyadi SH,MH, didampingi Sekretaris Dewan (Sekwan) Thomas Amirico di ruang kerjanya, Rabu (12/06/24).

Ketua SMSI Lampung Selatan Abdul Rosid, S.I.Kom mengatakan kedatangan pengurus dan anggota sekaligus menjalin silaturahmi dengan DPRD Lampung Selatan. Sekaligus menyampaikan mandat Ketua SMSI Provinsi Lampung, Donny Irawan kedepan SMSI Lamsel periode 2024-2029 dapat memberikan angin segar demi kemajuan dan pembangunan Kabupaten Lampung Selatan.

“Kami menyampaikan amanat dari ketua SMSI Provinsi Lampung, agar roda organisasi para pemilik media online, mengedepankan profesionalitas dalam menyajikan informasi berimbang dan bertanggungjawab,” paparnya.

Dalam audiensi tersebut, SMSI Lampung Selatan menyampaikan Visi Misi, aspirasi, masukan, dan solusi, dengan harapan agar tercipta lingkungan yang kondusif bagi para pelaku media siber di Lampung Selatan.

Baca Juga :  Penemuan Mayat Di Lampung, Kabid Humas : Silakan Hubungi Hotline Yang Disediakan

“SMSI Lampung Selatan mendukung pengembangan dan pemberdayaan media lokal sebagai sarana untuk menginformasikan kepada masyarakat lebih mendalam tentang berbagai isu lokal,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Dewan pembina SMSI Lampung Selatan Putra berharap, SMSI tentunya dapat menjalin kerjasama yang lebih erat dengan DPRD Lampung Selatan dalam rangka meningkatkan efektivitas dan dampak positif dari kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh kedua belah pihak.

“Melalui sinergi dan kolaborasi yang baik, diharapkan tercipta lingkungan yang kondusif bagi perkembangan media siber di Lampung Selatan, SMSI Lamsel berusaha memberikan kontribusi yang lebih besar bagi kemajuan dunia jurnalistik dan informasi di wilayah Lampung Selatan,” ucap owner Metropolis.co.id

Baca Juga :  Kapolda Lampung Bersama Bupati Lampung Selatan, Musnahkan Barang Bukti Narkoba dan Minuman Keras Senilai Rp.271,8 miliyar

Sementara, Ketua DPRD Lampung Selatan, H Hendri Rosyadi didampingi Sekretaris Dewan (Sekwan) Thomas Amirico, menyambut baik kehadiran SMSI Lampung Selatan beserta pengurus dalam menyampaikan paparannya.

“Media merupakan pilar keempat dalam demokrasi, media massa memiliki kekuatan dan pengaruh dalam mensukseskan program pembangunan khususnya di Lampung Selatan,” jelasnya.

Dirinya berharap, melalui silaturahmi ini, kedepan segala program DPRD Kabupaten Lampung Selatan dapat tersampaikan dengan baik kepada masyarakat.

“Semoga dengan silaturahmi ini hubungan sinergis positif antara Media dengan DPRD Lampung Selatan ini dapat terjalin dengan baik dan berkesinambungan,”pungkasnya. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum