Propam Polres Lampung Timur Lakukan Gaktiplin Kepada Personel Polwan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Kasie Propam Polres Lampung Timur Polda Lampung, menggelar Penegakan Penertiban dan Disiplin (Gaktiblin) bagi Polisi Wanita (Polwan), bertempat di Aula Tri Brata Polres Lampung Timur, Kamis (13/06/24).

Kegiatan gaktiblin dipimpin langsung oleh Kasie Propam Polres Lampung Timur IPTU Hendrikus Sudaryanto diikuti oleh seluruh anggota Polwan Polres Lampung Timur.

Dalam pemeriksaan tersebut meliputi sikap tampang kepribadian, seragam serta kelengkapan surat identitas diri dan surat kendaraan.

“Saya harap rekan Polwan lebih aktif lagi dalam berkarya, jangan ragu untuk memberikan kontribusi pada Polri, apa yang rekan bisa sampaikan apa yang bisa lalukan, lakukanlah, selama itu bisa membangun Polri dan bisa membuat suatu prestasi,” ucap Kasi Propam.

Baca Juga :  Kapolda Lampung Tinjau TPS Pilkades Di Lampung Timur

Kasi Propam juga meminta kepada seluruh anggota Polwan agar selalu menjaga diri, baik itu performa maupun tingkah laku dilingkungan dinas maupun dimasyarakat dan yang tidak kalah pentingnya agar tidak memposting konten yang dapat merusak citra polri atau bersikap arogan serta gaya hidup Hedonis di media sosial.

Selain itu, Kasi Propam juga mengharapkan kekompakan Polwan Polres Lampung Timur agar selalu solid dan menunjukan hidup yang sederhana dan tidak menampilkan hidup hedon, serta menjaga tingkah laku dan sikap untuk menjaga nama baik Polwan Republik Indonesia, khususnya Polwan Polres Lampung Timur.

Baca Juga :  Warga Ucapkan Terima Kasih Pak Polisi Kendaraan Kami Sudah Kembali

“Kegiatan ini rutin kami laksanakan, untuk menjaga performa anggota Polwan dan kelengkapan administrasi pribadi,” Lanjutnya.

Dalam penegakan ketertiban dan kedisiplinan tersebut tidak ditemukan pelanggaran baik sikap tampang maupun kelengkapan identitas diri. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum