Kodim 0411/KM Gelar Karbak Semester I Tahun 2024 di Kampung Pujodadi

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Tengah-Halopaginews.com- Sebagai wujud kepedulian terhadap warga binaannya, Kodim 0411/KM menggelar Karya Bakti (Karbak) TNI Semester 1 TA.2024 berupa Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ramidi (75 tahun), pekerjaan buruh tani yang beralamatkan di RT.16. RW. 08 Kampung Pujodadi Kecamatan Trimurjo dan pembentukan badan jalan sepanjang 300 M X 3 M Kampung Pujodadi Kecamatan Trimurjo Kabupaten Lampung Tengah. Jumat (14/06/2024).

Pelaksanaan yang dimulai dari tanggal 12 s.d. 14 Juni 2024 ini melibatkan 30 personel TNI, 5 personel Aparatur Kampung dan sekitar 30 orang masyarakat sekitar.

Baca Juga :  Polres Metro Tegur Kumpulan Remaja Yang Nongkrong Hingga Larut Malam

Kasdim 0411/KM Mayor Inf Wawan Cahya Gunawan,S.H. selaku pejabat yang mewakili Dandim Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. menjelaskan bahwa kegiatan Karbak Semester I tahun 2024 ini diperuntukan bagi masyarakat yang dinilai dalam kondisi kurang mampu, sehingga warga yang masih mendiami perumahan yang tidak layak huni bisa memiliki rumah yang lebih baik dan layak huni.

“Program karya bakti TNI rehab rumah ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI dalam membantu kesulitan masyarakat, serta melalui program ini dapat meningkatkan rasa kebersamaan yang merupakan nilai luhur Bangsa Indonesia,” jelasnya.

Baca Juga :  Penganiaya Wartawan di Minta Segera Proses Pelimpahan

“Dengan berlandaskan semangat kemanunggalan TNI-Rakyat dalam melestarikan budaya gotong royong yang menjadi warisan luhur bangsa yang kita cintai ini, “Alhamdulillah selama tiga hari TMT 12 s.d. 14 Juni 2024 dua sasaran Karbak Semester I tahun 2024 yakni berupa Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik bapak Ramidi (75 tahun) dan pembentukan badan jalan sepanjang 300 M X 3 M di wilayah Kecamatan Trimurjo ini berhasil kita kerjakan sampai 100 % pengerjaannya,” pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum