Babinsa Koramil 411-09/SS Dampingi Giat Oplah

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Tengah-Halopaginews.com- Babinsa Koramil 411-09/SS melaksanakan kegiatan pendampingan dan pengawasan terhadap aktifitas Alat Berat Excavator dalam rangka Normalisasi Optimalisasi Lahan (OPLAH)di wilayah binaan masing-masing. Minggu (16/06/2024).

Sertu Sugimin melaksanakan Pendampingan Oplah di Kampung Surabaya Baru Kecamatan Bandar Surabaya, Peltu Suherman melaksanakan pendampingan di Kampung Srimulyo Jaya dan Kampung Kenanga Sari Kecamatan Seputih Surabaya, sedangkan Sertu Supriono,melaksanakan pendampingan di Kampung Rawa Betik dan Kampung Gayabaru VI serta Praka Ochi Ramadhona melaksanakan pendampingan di Kampung Mataram Ilir Kecamatan Seputih Surabaya Kabupaten Lampung Tengah.

Baca Juga :  Dandim 0411/KM Gandeng Forkopimda Metro Cek Harga Bahan Pokok Kebutuhan Warga

Kapten Inf Gunawan selaku Danramil 411-09/SS mengatakan,”Tujuan dari pelaksanaan pendampingan yang dilaksanakan oleh Babinsa nya adalah dalam rangka mendukung program pemerintah di bidang pertanian dan Ketahanan Pangan Nasional” katanya

Danramil juga menambahkan, ”Semoga apa yang dilakukan Babinsa nya bisa mempunyai nilai tambahan yang positif dan lebih, bagi pemerintah dan masyarakat, karena semua yang dilakukan tersebut semata-mata untuk mendukung perluasan areal tanan di wilayah desa binaan Babinsa dengan harapan kesejahteraan masyarakat semakin meningkat,”pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum