Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Kota Metro Dan Kodim 0411/KM Gelar Senam Bersama

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-Halopaginews.com- Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. didampingi Kasdim Mayor Inf Wawan Cahya Gunawan,S.H. beserta jajaran Danramil dan anggota wilayah Kota Metro melaksanakan kegiatan olahraga dan senam bersama dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang bertemakan Polri Presisi, Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi, yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas bertempat di Lapangan Apel Mapolres Metro Jl. Diponegoro No.6, Imopuro, Kec. Metro Pusat, Kota Metro. Sabtu (22/06/2024)

Tampak hadir, Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho,S.IK,.M.IK, Waka Polres Kompol Sigiet Aji Vambayun,S.H,S.IK beserta para PJU Polres Metro dan Ketua Persit KCK Cabang XXXI Ny. Rifka Rendra beserta Pengurus Persit dan juga Ketua dan ibu-ibu Bhayangkari Polres Metro.

Baca Juga :  Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Lampung Timur Pimpin Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan

Kegiatan yang diramaikan oleh Anggota Kodim 0411/KM dan Polres Metro tersebut, menurut Kapolres Metro adalah merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Polri Ke-78, serta membangun kebersamaan dan penguatan sinergitas TNI-Polri.

“Hari ini kita melaksanakan olahraga bersama yang melibatkan personel Polres, Polsek jajaran dan TNI, Bhayangkari cabang Metro dan Persit serta para purnawirawan Polri. Ini merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut hari Bhayangkara ke-78,” jelasnya.

Baca Juga :  SMSI Tubaba Beri 13 ASN Dan Non ASN Penghargaan Anugerah Maha Bintang

Kapolres Metro juga menambahkan, “Acara ini juga diharapkan mampu mendongkrak ekonomi kreatif melalui bazar UMKM, yang akan meningkatkan perekonomian Kota Metro secara inklusif dan berkelanjutan,” imbuhnya.

”Kita bersama-sama disini, sebagai bentuk dukungan kita kepada para UMKM Kota Metro untuk bisa lebih maju lagi dalam usahanya.”tutupnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum