Kontes Burung Bersama “Dian Hordeng Cup II”

0
458

Tulang Bawang (HPN) – Ratusan Peserta Kicau Mania memadati Arena Gantangan Buser Bird Club (BBC) pada Event Kontes Burung Berkicau “DIAN HORDENG CUP II” yang dilaksanakan di Kampung Tunggal Warga, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulangbawang, sekitar pukul 10.00 WIB. Minggu (07/07/19).

Pada perlombaan kali ini, pihak panitia turut menghadirkan juri-juri yang sudah berpengalaman dan profesional. Yaitu, juri dari EO Radjawali Indonesia (RI), kemudian pihak penyelenggara telah menyiapkan sebanyak 24 sesi perlombaan yang terbagi dalam masing-masing kategori kelas, adapun jenis burung yang diperlombakan. Diantaranya, Burung Murai Batu, Kacer, Lovebird, Kolibri, Kapas Tembak, dan Kenari.

Dalam acara tersebut, tidak hanya diikuti oleh peserta lokalan saja, melainkan banyak pemain yang berasal dari luar Tulangbawang, mulai dari Mesuji, Tulangbawang Barat, Tugu Mulyo, Bandar Jaya, Metro, Bandar Lampung, dan sekitarnya. Selain peserta merebutkan juara 1,2 dan 3 sampai juara nominasi, peserta juga turut memperebutkan juara Bird Club (BC) dan juara Single Fighter (SF). Terlebih, usai juri melakukan penilaian akhir dipenghujung acara.

Baca Juga :  My microwave is too small to fit the microwave popcorn bag

Juga tak ketinggalan, demi memberikan sebuah kepuasan dan kebanggaan, pihak penyelenggara diketahui sudah menyiapkan berbagai macam hadiah (doorprize) undian, berupa 1 Unit Sepeda, 1 TV LED 19″, 1 Unit Lemari Es, 3 Unit Kandang Lovebird, dan masih banyak hadiah menarik lainnya. Selain itu, para peserta juga dimanjakan oleh saweran dari para pendukung acara bagi yang beruntung.

Dituturkan Bambang, selaku promotor Event Dian Hordeng Cup II mengatakan, bahwa dirinya ingin menjadikan Ajang Kontes Burung tersebut sebagai wujud tali silaturahmi antar sesama penghobi burung, dan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta, sponsor, dan terlebih kepada panitia yang bertugas dilapangan atas berjalannya acara itu dengan lancar dan sukses.

Baca Juga :  Kampung Mulyodadi Dapat Bantuan Bupati Winarti

“Dengan acara ini, supaya tali silaturami antar pemain dari manapun dapat saling terjaga, dan saya juga mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada juri, pemain, terlebih kepada panitia yang bertugas.” ujar Bambang.

Berikut hasil pemenang juara BC dan SG yg dihimpun oleh Media Online halopaginews.com.

Juara Bird Club (BC) : Jala Sutra BC (525 point).

Juara Single Fighter (SF) : Duta Siger SF (925 point) pemilik Lovebird Juara “REGINA”.

Tim Liputan : aw

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here