Bupati Dawam Rahardjo Sambut Kegiatan KKN Mahasiswa Universitas Lampung

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Sukadana-Halopaginews.com- Kuliah Kerja Nyata merupakan program kegiatan bersifat wajib bagi mahasiswa. Karena program ini mampu mendorong empati mahasiswa, dan dapat memberi sumbangsih, ide dan gagasan dalam penyelesaian persoalan, yang ada di masyarakat. Selasa (25/6/2024).

Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo menerima, mahasiswa Universitas Lampung untuk melakukan kegiatan KKN Periode II Tahun 2024 di Kabupaten Lampung Bertempat di Aula Rumah Dinas Bupati Lampung Timur turut hadir mendampingi Bupati Lampung Timur, Asisten 1, Kaban Kesbangpol, Kadis PMPTS, Kadis Dikbud, Sekretaris Kominfo dan Para Camat.

Disampaikan Rektor Unila Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., I.P.M., dalam memberikan Pengarahan, mengungkapkan “Kuliah Kerja Nyata telah diresmikan oleh bupati sebanyak 350 orang.

Baca Juga :  Apel Gertak!! Se-Kecamatan Way Bungur Laksanakan Penyemprotan Seluruh Fasilitas Umum dan Masjid

Semoga dapat mandiri dan memberi solusi masalah dimasyarakat. Dalam kegiatan KKN ini kita juga akan mendukung penurunan stunting, Kesadaran lingkungan Dan administrasi berbasis digital.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Selain itu jaga baik nama almamater kalian dan harus dapat berbaur dengan masyarakat, Terkait budaya dan Pemerintahannya. Nikmati yang akan anda laksanakan kurang lebih 40 hari, untuk ikut berkarya membangun Lampung Timur,” Pungkas Lusmeilia Afriani.

Selanjutnya Dalam Sambutan Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo mengungkapkan “Terimakasih Kabupaten Lampung Timur dipercaya sebagai tempat KKN UNILA, saya berpesan kepada para mahasiswa, gunakanlah waktu KKN ini dengan baik.

Mudah-mudahan dalam kegiatan KKN nanti, tidak ada kendala atau permasalahan yang merintangi. Para mahasiswa dapat berbaur dengan masyarakat, sehingga diharapkan timbul rasa senang, kerasan dan betah. Semoga akan mendapatkan kesan yang menyenangkan, dari masyarakat Lampung Timur.

Baca Juga :  Bupati Lamtim Gelar Rapat Pencegahan Virus Corona

Lebih Lanjut, Saya Atas Nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menerima baik mahasiswa unila Periode II Tahun 2024. Saya ucapkan Selamat Datang, mudah- mudahan membawa perubahan di Lampung Timur.

Kembali saya ingatkan KKN bisa menjadi media sarana dan pengembangan potensi terhadap lingkungan sosial. Dengarkan dan praktekkan apa yang dibicarakan dan dapat diterima masyarakat. Saya minta pak camat semua dikawal dan diberi arahan. Sehingga tujuan awalnya dapat tercapai”.tutup Dawam Rahardjo.

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum