Dandim 0429/Lamtim Bagikan Susu Serdadu Dari KASAD

Foto, Dandim 0429/Lamtim Bagikan Susu Serdadu Dari KASAD

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN-SMSI)- Acara penyerahan susu Serdadu di pimpin langsung Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H, bertempat di lapangan apel Makodim, Jl. Soekarno-hatta, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Lampung Timur, Rabu Sore (27/4/2022).

Tampak hadir, Kasdim 0429/Lamtim Mayor Kav. Joko Subroto, Perwira Staf dan Perwakilan Anggota Kodim.

Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H menjelaskan susu Serdadu merupakan pemberian Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurrachman sebagai wujud perhatian dan kepedulian kepada Prajurit dan PNS dan keluarga di lingkungan TNI AD.

“Sore ini saya selaku Dandim sangat bersyukur karena bisa membagikan secara langsung susu serdadu yang merupakan pembagian dari Kasad. Ini sebagai wujud kepedulian Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman kepada kita semua Prajurit dan PNS serta keluarga TNI Angkatan Darat,” ujar Dandim.

Baca Juga :  Peduli Generasi Muda, Koramil 06/Purbolinggo Isi Materi Implementasi Penguatan Profil Pelajar Pancasila

“Dengan diberikannya susu ini, pimpinan TNI AD memiliki harapan agar anggotanya tetap sehat. Hal itu dapat terlihat pada kandungan Gizi dan Protein dalam Susu Serdadu tersebut”, imbuh Dandim.

“Kepedulian Bapak Kasad terhadap kita semua ini patut diapresiasi dengan cara kita berbuat yang terbaik dan bekerja secara maksimal serta hindari pelanggaran sekecil mungkin” tegas Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H.

Pada kesempatan apel sore tersebut, Dandim juga secara simbolis menyerahkan voucher belanja kepada Prajurit sebagai bentuk kepedulian pimpinan kepada Anggota dalam rangka menghadapi Idul Fitri 1443 H.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Didampingi Ketua Persit Ikuti Kick Off Kolaborasi Percepatan Penurunan Stunting

Dandim berpesan agar di gunakan untuk dibelanjakan barang yang bermanfaat persiapan Idul Fitri 1443 H.

Sementara salah satu personel perwakilan penerima susu serdadu secara simbolis Sertu Antonius menyampaikan terimakasih atas kepedulian dan perhatian pimpinan TNI AD kepada Prajurit dan PNS di seluruh Nusantara.

Hal senada diungkapkan Kopda Ade Chandra, dirinya sangat berterimakasih kepada Kasad dengan susu Serdadu yang telah diterimanya.

“Terimakasih Bapak Kasad atas kepeduliannya kepada kami, semoga Bapak Kasad beserta Ibu dan seluruh Prajurit dan PNS di manapun tugas berada senantiasa di berikan kesehatan, keselamatan dan keberhasilan”, pungkasnya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum