Jam Danramil 411-09/Seputih Surabaya

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Tengah-Halopaginews.com- Dalam rangka meningkatkan tanggap informasi dan kemampuan para Babinsanya dalam melaksanakan tugas Satuan Atas serta pembinaan wilayah, Danramil 411-09/SS Kapten Inf Gunawan memberikan Jamdan (Jam Komandan) kepada Babinsa dan Persit KCK Cabang 10 Koramil 411-09/SS bertempat di Aula Makoramil Jalan Lintas Bratasena Kampung Gaya Baru Tujuh Kecamatan Seputih Surabaya, Kabupaten Lampung Tengah, Kamis (27/06/2024).

Baca Juga :  Kampung Tanjung Harapan Kecamatan Seputih Banyak Menggelar Musrenbang

Pada kesempatan tersebut Kapten Inf Gunawan didampingi Ka Persit KCK Ranting 10 Dim 0411 Ny. Siti Maimunah Gunawan memberikan amanat tentang hidup harmonis dalam keluarga dan juga pesan Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P untuk tidak sekali-kali melakukan judi On Line.

“Para Babinsa Koramil 411-09/SS harus melaksanakan apa yang menjadi pesan dan juga penekanan yang disampaikan oleh Komando Atas,” ucap Danramil.

Baca Juga :  Terus Bergerak, Lapas Gunung Sugih Gelar Tes Urine, Kesehatan Hingga Razia Blok Hunian

Danramil juga mengingatkan tentang persiapan dalam kunjungan Danrem 043/Gatam ke wilayah Kodim 0411/KM, “Pahami semua tugas dan terus tingkatkan kemampuan teritorial, tetap semangat dan jaga kesehatan,” pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum