Olah Raga Bersama Anggota Dipimpin Langsung Oleh Dandim 0411/KM

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung,Kota Metro-Halopaginews.com- Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. memimpin langsung kegiatan Olah Raga Bersama Anggota Kodim 0411/KM bertempat di Koramil 411-01/Metro Pusat Jl. Ahmad Yani No. 60 Yosorejo, Kecamatan Metro Timur, Kota Metro. Jumat (25/06/2024)

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0411/KM Mayor Inf Wawan Cahya Gunawan,SH., Pabung Lamteng Mayor Inf Agus Waluyo, para Perwira Staf beserta Danramil jajaran, Danunit Intel Dim 0411/KM Letda Inf Zainuri, Perwira Sandi Letda Inf Edi Sunggono dan Anggota Kodiim 0411/KM serta Koramil jajaran.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan olah raga bersama didampingi oleh Tim Poskes Dim 0411/KM dengan rangkaian kegiatan diantaranya, pada pukul 07.30 Wib, seluruh personel yang hadir melaksanakan pengecekan dan diambil oleh Pj. Pasiops Dim 0411/KM Kapten Inf Tri Yuli P.

Baca Juga :  Dandim 0411/KM Apresiasi Dua Anggotanya Torehkan Prestasi Kejuaraan Taekwondo

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan senam SKJ dipimpin oleh instruktur dan selanjutnya melaksanakan aerobik dengan ruote menuju Simpang 4 Jl. Selagai samping Koramil 411-01/Metro – Simpang 3 Jl. Satelit 1 belok kiri – Simpang 4 Toko Raswasta Florest – Simpang 4 Kantor Pendekar Banten Kota Metro belok kiri – Simpang 4 Kampus belok kiri – Simpang 4 depan Koramil 411-01/Metro.

Usai melaksanakan aerobik para anggota melaksanakan senam pendinginan dan istirahat sejenak untuk mempersiapkan diri dengan pelaksanaan kegiatan latihan bela diri taktis yang dipandu oleh instruktur.

Baca Juga :  Command Center Polda Lampung Siap Kawal Pengamanan Event WSL Pro Krui 2024

Di sela-sela kegiatan Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. mengatakan, “Kegiatan olahraga bersama ini merupakan bukti kepedulian Satuan terhadap pentingnya menjaga kesehatan. Dengan tubuh yang sehat, maka tugas-tugas yang akan dilaksanakan bisa berjalan dengan baik,” ujarnya.

“Di samping itu kegiatan ini juga dapat menambah kegembiraan dan semangat para anggota, kita ketahui bersama bahwasannya sebagai anggota dari Satuan Kewilayahan, maka para Babinsa harus bisa melaksanakan tugas pembinaan teritorial di desa binaannya masing-masing, untuk itu kondisi para Babinsa harus dalam keadaan fit dan sehat,” tegasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum