Polres Lampung Timur Gelar Upacara Dan Tasyakuran Hari Bhayangkara ke-78

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Polres Lampung Timur Polda Lampung menggelar upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 dengan penuh khidmat dan kemeriahan, bertempat di Lapangan Satya Haprabu Polres Lampung Timur, Senin (01/07/24).

Upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar, dihadiri oleh Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo, Dandim 0429/Lamtim Letkol Arm. Arief Budiman, Kejari Sukadana Agustinus Bhaka, Karutan Jubir Hendri, Ketua Pengadilan Negeri Sukadana Robi Alamsyah, Ketua Pengadilan Agama Sukadana Andri Irawan, Ketua KPU, Ketua PWI M.Muklis H, Wakapolres KOMPOL Rafly Yusuf Nugraha, pejabat utama Polres, Kapolsek Jajaran serta seluruh personel dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga :  Aliansi Jurnalistik Online Indonesia, Mengapresiasi Kinerja Polres Lamtim Bertindak Cepat Amankan Pelaku Pembunuh Raffi

Dalam sambutannya, Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel Polres Lampung Timur atas kerja keras dan dedikasinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Foto, Kapolres Lampung Timur
Foto, Kapolres Lampung Timur

“Bagi seluruh personel kami minta untuk terus meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam menjalankan tugas,” tuturnya.

Polri Presisi Membangun Negeri Menuju Indonesia Emas menjadi tema utama peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun ini. Tema ini menjadi pengingat bagi seluruh personel Polri untuk terus berbenah dan menjadi Polri yang presisi, prediktif, dan responsif dalam melayani masyarakat.

Dalam rangkaian Upacara hari Bhayangkara, setelah upacara kegiatan dilanjutkan dengan menari tari cetik melinting, tari tradisional dari Lampung. Lalu dilanjutkan dengan Syukuran Hari Bhayangkara ke-78 di Aula Tri Brata Polres Lampung Timur.

Baca Juga :  Tampil Memukau, Pocil Lampung Timur Pertahankan Gelar Juara

Dalam acara tersebut dilakukan pemotongan tumpeng dan tiup lilin, serta pemberian penghargaan kepada 5 masyarakat yang berperan serta dalam rangkaian hari Bhayangkara ke-78, lalu pemberian penghargaan kepada anak-anak dari anggota Polres Lampung Timur yang berprestasi dalam kejuaraan nasional maupun internasional, dan yang terakhir pemberian piala kepada pemenang lomba-lomba dalam menyambut hari Bhayangkara ke 78 Polres Lampung Timur. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum