Media Global Group Gelar Bansos

0
186
MGG, berswafoto sebelum bagikan paket sembako ke warga. Foto: AW/halopaginews.

Tulang Bawang (HPN) – Management Media Global Group (MGG) Tulang Bawang, melakukan bantuan sosial (bansos) dengan membagikan puluhan paket sembako di lingkup Menggala. Jum’at (22/05/2020).

Kegiatan tersebut, di pimpin langsung oleh Ketua pelaksana Mawardi Hendra Jaya, Sekretaris Pelaksana Trova, Bendahara Pelaksana Heri Yadi, dan diikuti oleh seluruh perwakilan Kabiro/Wartawan yang tergabung didalam MGG.

Mawardi mengucapkan, rasa terimakasih kepada para Kabiro dan Wartawan yang menyempatkan diri untuk hadir sekaligus atas sumbangsinya dengan memberikan 2,5 persen penghasilannya, sehingga hasil sumbangsi itu dapat dikumpulkan dan diperuntukan dalam bentuk sembako, kemudian dibagikan kepada warga yang membutuhkan.

Baca Juga :  57 Santri Asal Tuba Dipulangkan

“Kami bersyukur memiliki semua kabiro dan wartawan yang dengan tulus dan ikhlas memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak dari pandemi Covid-19. Semonga kedepannya, lebih banyak lagi yang dapat kita berikan untuk saudara kita yang sedang mengalami kesulitan,” ucap Mawardi.

Hal senada, disampaikan Pimpinan Media Global Group, Sapril Ridho, bahwa ia sangat berterima kasih kepada rekan-rekan yang tergabung di MGG, serta turut menyumbangkan rezekinya demi kepentingan warga yang terdampak pandemi Covid-19.

“Saya juga merasakan atas dampak yang dialami oleh mereka dalam menghadapi Covid-19, yang membuat pendapatan mengalami penurunan. Oleh karena itu, atas inisiatif bersama, kami memberikan bantuan agar dapat membantu para saudara kami, dan juga saya berharap, semoga masyarakat di Tulang Bawang yang membutuhkan juga mendapatkan bantuan dari pemerintah daerah dari Kampung,” imbuhnya.

Baca Juga :  Buruan Daftar! Penalampungnews Buka Lomba Baca Puisi

Ditempat pembagian sembako, seorang warga yang diberikan paket sembako, Embah Senen menyampaikan, dirinya turut merasakan senang dengan bantuan yang diberikan oleh rombongan Media Global Group.

“Kami bersyukur dengan perhatian yang seperti ini, dan saya ucapkan terima kasih banyak,” tutur Embah Senen. (AW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here