Foto, Parlindungan Lubis Terpilih Menjadi Kepala Desa Sumber Mulia
Foto, Parlindungan Lubis Terpilih Menjadi Kepala Desa Sumber Mulia

Muara Enim-(HPN)- Pemilihan Kepala Desa Secara Serentak pada 14 Oktober 2021 kemarin telah selesai,dengan keadaan aman dan kondusif , terpilih nya Parlindungan Lubis dengan memperoleh 1283 suara, mengalahkan 4 kandidat kepala desa yang lain.

Hal ini tidak terlepas peran dari semua pihak yang sudah mendukung Pilkades ini, yang terus melakukan pengawalan mulai dari tahapan sampai selesai Pilkades.

Baca Juga :  Anniversary Ke-13 Tahun Plaju Owner Scooter

Sementara itu Kades terpilih Parlindungan Lubis, mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT, atas terpilih dirinya menjadi Kapala Desa Sumber Mulia. Saat di temui di kediaman nya di Dusun 2 Sumber Mulia. Malam kamis (14/10/2021)

Setelah terpilih menjadi Kepala Desa Sumber Mulia, Parlindungan Lubis sendiri ingin mengajak setiap generasi muda maupun tua untuk melakukan pembangunan ekonomi dengan melibatkan perkembangan teknologi.sesuai Visi dan Misinya saya.”Katanya Kepada halopaginews.

Baca Juga :  Desa Lecah Gelar Musrenbang TA 2021

Selanjutnya Tanggapan dari masyarakat terpilihnya kepala desa sumber mulia bapak Junaidi berpesan, kepada kepala desa yang terpilih, hendaknya paham tugas dan wewenangnya.

Tentunya seiring dan sejalan sesuai dengan program-program desa, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan masih banyak lagi PR bagi kades yang terpilih,”Ungkapnya.  (Hasanuddin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here