Lapah Jejamo 2024, Warga Metro Nikmati Liburan Bersama Sofyan Tour di Pulau Bali Dan Malang

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung,Kota Metro-Halopaginews.com- Saat musim liburan tiba, Pulau Bali sangat cocok untuk menjadi tempat destinasi favorit dikunjungi bersama keluarga. Pulau Bali, yang dikenal dengan keindahan alam dan budayanya, menawarkan berbagai tempat wisata yang sangat istimewa.

Sofyan Tour and Travel pada bulan Juni 2024, mengusung tema ” Lapah Jejamo ” bertepatan musim libur sekolah mengajak warga Kota Metro, mengadakan trip perjalanan ke Pulau Bali dan Kota Malang Jawa Timur. Perjalanan wisata ini adalah sudah kesekian kalinya dari Sofyan Tour and Travel, yakni dengan mengedepankan pelayanan extra dan harga cukup terjangkau serta fasilitas cukup baik. Sehingga Sofyan Tour and Travel terus dipercaya sejumlah member dan mitra di dalam setiap tahunnya.

Hal ini disampaikan, Felix Sasongko mewakili Management Sofyan Tour and Travel yang menuturkan, bahwa pihaknya memang dalam setiap tahun pada musim liburan mengadakan trip perjalanan di berbagai wilayah Indonesia.

” Memang musim liburan, kami Sofyan Tour and Travel menawarkan berbagai paket wisata. Pada tahun ini kami dua trip perjalanan Pulau Bali, Malang dan Labuan Bajo dan temanya ” Lapah Jejamo ” menggunakan dua bus dengan jumlah peserta 100 orang. Kami juga menyiapkan Tour Guide yang sudah profesional di Pulau Bali. Sehingga peserta bisa puas menikmati keindahan pulau dewata,” ungkap Felix saat di temui wartawan Mitrapol, Sabtu (06/07/2024) siang.

Baca Juga :  HUT TNI ke-76 Tahun 2021, Kodim 0411/KM Menggelar Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah

Dijelaskannya, kedepan pihak Sofyan Tour and Travel diakhir tahun ini sesuai permintaan para mitra dan member akan kembali mengadakan trip perjalanan wisata di wilayah Timur, Indonesia. Bahkan, pihaknya bersedia membuka trip perjalanan wisata hingga ke luar negeri jika ada permintaan.

“Terima kasih kepada semua member Sofyan Tour and Travel atas kepercayaannya. Sesuai permintaan pada bulan Desember 2024, kami akan membuka trip perjalanan wisata baru ke wilayah Timur, melihat Taman Nasional Komodo di Labuan Bajo NTT dan sirkuit MotoGP Mandalika serta melihat jugad suku sasak dengan budaya lokalnya. Itupun, peserta tour kita batasi dengan menggunakan Bus Exekutif. Nanti, silahkan bagi yang berminat bisa mendaftar kepada panitia Staf Sofyan Tour and Travel,” jelas Felix.

Sementara itu, Deni warga Kota Metro sebagai salah satu peserta tour pada liburan ke Pulau Bali dan Kota Malang Jawa Timur, menuturkan kepuasannya atas pelayanan selama liburan bersama Sofyan Tour and Travel.

” Cukup memuaskan, saya bersama keluarga bisa menikmati musim libur tahun ini di Pulau Bali dan Kota Malang. Selama 7 hari, dengan perjalanan kami disuguhkan berbagai lokasi wisata terkenal dan juga fasilitas hotel bintang 3 yang sangat baik. Artinya, Sofyan Tour and Travel memberikan pelayanan yang memuaskan bagi pelanggannya,” tutur Deni.

Baca Juga :  Polres Lampung Timur Selidiki Kasus Pembuangan Bayi Di Sukadana

Bahkan, dirinya juga berencana akan ikut dalam trip perjalanan wisata Sofyan Tour and Travel pada akhir tahun 2024. Mengingat, moment terindah tidak akan terulang kembali dengan biaya yang murah dan cukup terjangkau.

” Kita nabung dulu, pastilah kita ikut ajak juga temen – temen. Apalagi masih ada hitungan beberapa bulan kedepan. Mudah – mudahan kita selalu diberikan kesehatan dan murah rezeki dari Allah swt. Sehingga kita bisa ikut kembali dalam perjalanan wisata ke wilayah Timur, Indonesia,” pungkasnya.

Perlu diketahui, bahwa lokasi dan trip perjalanan wisata Sofyan Tour and Travel di Pulau Bali dan Kota Malang Jawa Timur, sebagai berikut :

– Wisata petik buah Apel Malang
– Alun – alun dan wisata belanja Kota Malang
– Danau Beratan, Tabanan Bali
– Pantai Jerman, Bali
– Pantai Kuta, Bali
– Pantai Pandawa, Bali
– Pantai Sanur, Bali
– Penangkaran Penyu, Bali
– Makan malam Jimbaran Seafood, Bali
– Desa Panglipuran, Bangli Bali
– Wisata Tanah Lot, Bali
– Wisata belanja Joger dan Krisna Bali (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum