Peringati Tahun Baru Hijriah, DPD IWO-I Kota Metro Adakan Kegiatan Bakti Sosial

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online Indonesia (DPD IWO-I) Kota Metro mengadakan kegiatan berbagi dirangkai dalam bakti sosial Jum’at berkah berlangsung di simpang lampu merah 16c terminal Mulyojati.

Ketua DPD IWO-I Indonesia Kota Metro, Ade Suhendra didampingi sekretaris Dedi Setiawan, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin silahturahmi dan konsolidasi bersama pengurus sekaligus memperingati tahun baru Hijriah.

“Iya, Alhamdulillah kegiatan berbagi di Jum’at berkah ini dilaksanakan dalam rangka koordinasi dan konsolidasi bersama pengurus sekaligus memperingati tahun baru Hijriah,” ucap Hendra saat diwawancarai di Sekretariat DPD IWO-I Kota Metro Jalan Kenanga Kelurahan Mulyojati Kecamatan Metro Barat, Jum’at (12/07/2024).

Hendra menuturkan, DPD IWO-I Kota Metro membagikan nasi kotak diwilayah sekitar sekretariat DPD IWO-I Kota Metro.

Foto Istimewa
Foto Istimewa

“Hari ini DPD IWO-I Kota Metro membagikan Nasi kota di simpang lampu merah terminal 16c Mulyojati. Semoga kegiatan ini bermanfaat dan bisa dirasakan langsung untuk masyarakat sekitar,” kata Hendra.

Baca Juga :  MGG Bersama Polisi Selebriti dan Kabid Humas Polda Lampung Serahkan Penghargaan ke Tokoh Inspiratif

Masih dikatakan Hendra, Ia mengucapkan terimakasih kepada DPW IWO-I Provinsi Lampung yang berkesempatan hadir dan ikut membersamai dalam kegiatan Bakti sosial DPD IWO-I Kota Metro.

“Terimakasih kepada Ketua dan Sekretaris DPW IWO-I Provinsi Lampung yang berkesempatan hadir pada kegiatan berbagi pada Jum’at berkah yang dilaksanakan DPD IWO-I Kota Metro,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPW IWO-I Provinsi Lampung R.Haryadi melalui sekretaris Ferry Fauzin,IM mengapresiasi kegiatan bakti sosial di hari Jum’at berkah oleh DPD IWO-I Kota Metro.

“Tentunya, kami segenap pengurus DPW IWO-I Provinsi Lampung mengapresiasi kegiatan bakti sosial Jum’at berkah yang dilaksanakan DPD IWO-I Kota Metro. Adapun kehadiran kami dalam rangka konsolidasi dan berkoordinasi agenda program kerja yang dititahkan Ketua Umum DPP Icang Rahardian,” jelas Ferry.

Baca Juga :  Dandim 0411/KM Pimpin Upacara Korps Raport Masuk Satuan Perwira

Lebih lanjut, Ferry mengungkapkan beberapa agenda program kerja yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Adapun program kerja DPW IWO-I Provinsi Lampung dalam waktu dekat akan menyelenggarakan pelantikan untuk pengurus DPD IWO-I kabupaten/kota secara serentak di bulan september ini,” ungkapnya.

Selain itu, Sekretaris DPW Provinsi Lampung, Ferry menegaskan kepada 13 DPD IWO-I Kabupaten/kota yang sudah terbentuk untuk segera melaksanakan program kerja diwilayah masing-masing serta mempersiapkan program dan agenda DPP IWO-I yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2024.

“Iya, program kegiatan pelantikan serentak, pelatihan jurnalistik dan agenda besar DPP IWO-I yaitu peletakan batu pertama Tower IWO-I di Ibukota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur pada bulan Agustus 2024,” pungkas Ferry. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum