Pimpin Apel 3 Pilar, Danramil Way Bungur Tekankan Netralitas Jelang Pemilu 2024

| ๐•ฟ๐–Š๐–—๐–Ž๐–’๐–†๐–๐–†๐–˜๐–Ž๐– ๐•ต๐–†๐–‰๐–Ž ๐•ป๐–Š๐–’๐–‡๐–†๐–ˆ๐–† ๐•พ๐–Š๐–™๐–Ž๐–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Apel 3 Pilar dilaksanakan dalam rangka memperkuat sinergitas antara TNI, Polri dan Pemerintah Kecamatan Way Bungur termasuk penyampaian berbagai informasi terkait perkembangan situasi saat ini.

Kegiatan yang berlangsung dihalaman kantor Kecamatan Way Bungur dipimpin langsung oleh Danramil 429-02/Way Bungur Kodim 0429/Lamtim Lettu Arm. J. Sigit. I didampingi Kapolsek Iptu Putu Hartha Jaya Utama serta Camat Lusi Aprina, S.Kom dan diikuti oleh personel Koramil, Polsek serta Kecamatan.

Pada kesempatan tersebut Danramil mewakili Kapolsek dan Camat kembali menekankan kepada seluruh peserta Apel tentang netralitas jelang Pemilu 2024.

Baca Juga :  Jelang Pilkades, Kapolres Lampung Timur Ajak Warga Way Bungur Bersholawat Dan Do'a Bersama

“Mari kita bekerja sama secara sinergi guna memastikan kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan pemilu di Kabupaten Lampung Timur. Termasuk mempedomani Netralitas bagi personil TNI, Polri maupun PNS dengan tidak mendukung atau memihak salah satu calon manapun”, kata Danramil.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Lebih lanjut Danramil menjelaskan Apel 3 Pilar ini diharapkan menjadi momentum yang memperkuat kerja sama dan sinergi antara TNI-Polri, Forkopimcam dan masyarakat dalam menciptakan suasana yang kondusif menjelang pemilu serentak tahun 2024.

Baca Juga :  Sekretaris DPRD Lamtim: Selamat Hari Jadi ke-5 Halopaginews Semakin Jaya Selalu

“Menjalin komunikasi yang baik sangat penting, terkhusus bagi para Babinsa, Bhabinkamtibmas serta masyarakat untuk menciptakan situasi yang kondusif di Kecamatan Way Bungur menjelang pemilu”, tuturnya.

Diakhir arahanya, Danramil mengajak 3 Pilar Kecamatan Way Bungur terus meningkatkan sinergitas dan soliditas dalam menghadapi berbagai tantangan serta kendala diwilayah.

โ€œJika Tiga Pilar disinergikan dalam bentuk kegiatan sehari hari maka segala permasalahan akan mudah tertangani dan kondusivitas wilayah akan terwujudโ€, pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum