Humas Polres Metro Terima Penghargaan Dari Kabid Humas Polda Lampung

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung,Kota Metro-Halopaginews.com- Polres Metro Polda Lampung – Humas Polres Metro mendapatkan piagam penghargaan atas prestasi dalam kategori Polres yang paling aktif dalam pembuatan narasi berita. Prestasi tersebut semakin memajukan organisasi Polri dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Pemberian penghargaan ini di berikan langsung oleh Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol. Umi Fadilah Astutik. S.Sos.,S.Ik.,M.Si. dalam acara Pembukaan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Gabungan Satker Polda Lampung yang di selenggarakan di Ball Room Swiss-Bel hotel Lampung pada hari Kamis (19/07/2024) kemarin.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Sambut Kunker KASAD Ke Korem 043/Gatam

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.IK, M.IK melalui Kasi Humas Polres Metro AKP Suliyani, S.IP, menyampaikan perasaannya yang senang atas penghargaan yang diterima.

“Penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkap AKP Suliyani.

Kasi Humas juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Humas Polres Metro atas loyalitas dan kerja kerasnya.

Baca Juga :  Bejat! Ayah di Mulya Sari Di duga Setubuhi Anak tiri Sejak Kelas 1 SMA hingga Melahirkan

“Fungsi Humas sangat berperan dalam menciptakan Polri yang Presisi, guna mendapatkan kepercayaan publik. Anggota Humas harus dapat melawan berita hoax, diharapkan seluruh anggota Polri harus dapat menjadi seorang anggota humas,” Lanjut Kasi Humas.

“Kami merasa bangga dengan penghargaan yang diberikan atas kinerja Humas Polres Metro, Penghargaan ini Sebagai motivasi agar lebih baik lagi kinerjanya dalam tugas dan pelayanan,” Tutup Kasi Humas. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum