Musabaqoh Santri TPA Desa Karang Mulia Kelima

0
138
Foto: Hasanuddin.

Muara Enim (HPN) – Desa Karang Mulia Kabupaten Muara Enim melangsungkan kegiatan Musabaqoh yang kelima, dalam peringatan hari jadi Desa setempat. Minggu (28/02/2021).

Hadir pada kegiatan tersebut, Pemdes Desa Karang Mulia, Ketua BPD dan Anggota BPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan masyarakat.

Ketua BPD Desa Karang Mulia Hendri menyampaikan, bahwa ia sangat mendukung kegiatan ini sebab kegiatan tersebut dapat menciptakan generasi muda yang islami dengan Musabaqoh kelima, generasi Desa Karang Mulia lebih semangat, maju dan berahklah mulia.

Baca Juga :  Reforma Agraria di Lubai Ulu Belum Terwujud

Sementara Ketua Panitia Musabaqoh kelima ini menyebutkan pada hari ini pembagian hadiah dari 10 Cabang perlombaan dalam musabaqoh kelima ini ada 30 Juara, Juara Umum dan Juara Terimut.

“Kami berharap agar dapat memotivasi belajar anak-anak lebih giat dan semangat menuntut ilmu agama, sehingga anak-anak Desa Karang Mulia akan lahir generasi-generasi yang bermoral baik sehingga dapat mengangkat harkat dan martabat waga Desa Karang Mulia.

Baca Juga :  108 KK Desa Mekar Jaya dapat BLT DD

Nano Pujianto selaku masyarakat turut mengatakan, jika dirinya sangat mendukung kegiatan positif tersebut. “Kami sebagai orang tua sangat bangga dengan kemajuan generasi muda desa karang mulia sangat mencintai Pendidikan agama islam, dan memiliki akhlak dan budi pekerti. (Hasanuddin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here