10 Muharram, Forum Keluarga Besar Jeragan Tuho Jalin Silaturahmi Dan Santuni Anak-anak Yatim

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Kali Ini, Memperingati 10 Muharam 1445H, Forum Keluarga Besar Jeragan Tuho mengadakan kegiatan pengajian mengukir senyum Anak anak yatim piatu di bulan yang mulia acara tersebut di Kediaman Basrul Abas (Pak cik bas) Pemilik Perusahaan CV Nayah Guno, Alamat 39 D, Desa Bumi Harjo, Kecamatan Batang Hari, Kabupaten Lampung Timur, Minggu (21/7/2024).

Acara tersebut dihadiri Ketua Forum Keluarga Besar Jeragan Tuho  Firmansyah Sanjaya, Basrul Abas beserta keluarga besar, Hasan Basri, Ustadz Habib Hamdani,Kades Bumi Harjo yang di wakili Kadus, Tokoh Agama, 37 Anak Yatim, Pemuda pendukung RMD dan warga sekitar.

Dalam sambutannya, Hasan Basri menyampaikan untuk menyambung tali silaturahmi keluarga besar forum Jeragan Tuho di bulan 10 Muharram adalah di bulan ini kami mengundang menyantuni 37 anak yatim untuk mengucapkan rasa syukur karena kita sudah diberikan nikmat hidup dan rejeki yang berlimpah,” ujarnya.

Baca Juga :  Bupati Lampung Timur Hadiri Wisuda Program Sarjana Angkatan II Tahun Akademik 2021-2022,di Kampus STIS Darul Ulum
Foto Istimewa
Foto Istimewa

Harapannya forum silaturahim keluarga besar Jeragan Tuho bisa memberikan contoh dan bisa maju kedepannya. “Kami siap mendukung hal hal yang positif,” tegasnya.

Kegiatan ini bisa berlangsung 2 bulan sekali di adakan untuk menjalin silaturahmi, bisa saling mensupport dan mendukung. Semoga Forum Keluarga Besar Jeragan Tuho semakin solid dan jaya selalu, ” pungkasnya.

Semoga kegiatan pengajian dan santunan anak yatim yang di adakan oleh Forum Keluarga Besar Jeragan Tuho bisa membawa keberkahan dunia akhirat, ” ucapnya Kadus.

Sementara itu, Ustadz Habib Hamdani menyampaikan dalam sambutannya, kegiatan pengajian dalam rangka 10 Muharram dengan bersilaturahmi serta menyantuni anak yatim piatu ini suatu yang bermanfaat berkah barokah, “tuturnya.

Baca Juga :  Proyek Jembatan Kali Pasir Dari Tahun 2022, Belum Selesai Dan Melampaui Batas Waktu

Selain itu, pengajian dan santuni anak yatim ini memperkuat ukhuwah islamiyyah hubungan tali silaturahim jangan sampai terputus dan kita semua sudah diberikan banyak nikmat oleh Allah SWT.

“Kita jangan lupa mengucap rasa syukur dengan banyak cara bersedekah dan mendoakan agar kita semua diberikan kemudahan, berikan kesehatan dan rejeki yang berlimpah amin,”pungkasnya.

Ditempat yang sama,Basrul Abas selaku tuan rumah mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh tamu yang hadir, dan saya ucapkan terimakasih kepada ustadz habib Hamdani ,” ucapnya.

Semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi forum keluarga besar Jeragan Tuho untuk mempererat tali silaturahmi dan bisa saling menyantuni 37 anak yatim menjadi berkah dunia akhirat,”pungkasnya. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum