GenPi Lampung Timur, NgoPi Bersama Pemuda Diskusi Mengembangkan Ide Kreatif

Foto, GenPi Lampung Timur, NgoPi Bersama Pemuda Diskusi Mengembangkan Ide Kreatif

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)-  Ngopi ( Ngobrol Pemuda Inspiratif) bersama Generasi Pesona Indonesia (GenPI) Lampung Timur adakan giat diskusi terkait Peran Pemuda Dalam Mengembangkan Ide Kreatif Menuju Generasi Emas yang berlokasi Kedai Kopi Wawai di Banjar Rejo, Batanghari ,Lampung Timur,Kamis( 17/02/2022).

Kegiatan diskusi tersebut turut di hadirkan , M Saleh Dermawan, S.H , M.M ., sebagai (Kabid Ekraf Dinas Pariwisata Lampung Timur), Budi Yul Hartono , S.IP , M.IP (Kadis Koprasi UMKM Lamtim) , Agus Alimudin, M.E (Dosen IAIN Kota Metro), Abdul Rohman Wahid , S.Sy (Ketua GenPI Provinsi Lampung) dan Puspito ( Kepala Desa Banjarejo Lampung Timur) beserta tamu undangan .

Melky Yulian , S.H Sebagai Ketua GenPI Lampung Timur saat Sambutan diskusi mengatakan diskusi ini bertujuan untuk para pemuda bergerak aktif untuk kreatif menuju generasi emas

Baca Juga :  GenPi Lampung Timur, Kunjungi Desa Ganti Mulyo Bahas Tentang UMKM di Masa Pandemi

“Ada tantangan juga sebagai pemuda dan masyarakat hari ini adalah revolusi industri yang tanpa kita sadari hari ini membuka peluang sebesar besarnya bagi pelaku penggiat ekonomi UMKM untuk masuk ke ranah yang lebih jauh”.kata melky.

Melki juga mengatakan bagaimana memanfaatkan peran cara menghadapi revolusi industri dan cara memanfaatkan teknologi di era digital.

“Di era digital ini banyak pelaku – pelaku usaha yang banyak memanfaatkan di bidang media sosial justru itu membuka peluang kita untuk hadapi dengan perkembangan zaman tersebut apabila kita tidak mau menghadapi perkembangan zaman tersebut maka kita tergerus dengan perkembangan itu sendiri”. Ucap Melky.

Baca Juga :  Polres Lamtim Amankan Kegiatan Apel Dan Deklarasi Kampanye Damai

Harapan untuk GenPi Lampung timur , semoga akan lahir kembali diskusi – diskusi yang sama dengan tema yang yang lebih menarik dan target kami GenPi Lamtim ini menjadi motor penggerak perubahan yang ada lampung timur dan menciptakan peluang – peluang khususnya di sektor di bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan harapan kami juga GenPi Lampung Timur dapat bersinergi dengan pemerintah di Kabupaten Lampung Timur. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum