Sinergi Dengan Pemerintah Desa, Babinsa Koramil 429-15/PS Hadiri Hari Jadi Ke-38 Desa Rejomulyo

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Peringati HUT Ke- 38, berbagai kegiatan digelar oleh Pemdes Rejomulyo diantaranya karnaval kirab budaya dan pertunjukan kuda lumping.

Puncak peringatan yang berlangsung pada Hari Minggu, (21/7/2024) di Lapangan Merdeka dan Balai Desa Rejomulyo, Kecamatan Pasir Sakti ini turut dihadiri oleh Kades Santo Srigantoro, Danramil 429-15/Pasir Sakti Kodim 0429/Lamtim diwakili Babinsa Serma Usman dan Sertu Guritno, Bhabinkamtibmas Bripka Didik. S, perangkat Desa, peserta kirab Budaya yang berasal dari SD, SMP dan SMA/SMK sederajat serta warga masyarakat.

Santo Srigantoro selaku Kadesa dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat atas partisipasinya pada karnaval kirab bidaya dalam rangka HUT Desa Rejomulyo ke-38 tahun 2024.

Baca Juga :  Ternyata, Bantuan Dana Hibah Atas Nama Pemerintah Propinsi Lampung Unsur Penipuan

“Apa yang diperlihatkan oleh elemen masyarakat dengan bahu membahu hadir bersama meramaikan kegiatan pawai dalam HUT Desa Rejomulyo saat ini menjadi bukti adanya semangat yang tinggi dari seluruh elemen masyarakat untuk berbuat yang terbaik bagi kemajuan dan kemakmuran Desa kita”, ujar Kades.

Lebih lanjut Kades mengungkapkan, sebagai mana tema peringatan HUT Ke-38 Desa Rejomulyo “Menuju empat dekade desa Rejomulyo lebih maju” tidak akan mungkin dapat diwujudkan tanpa ada dukungan, kebersamaan dan kerjasama dari institusi TNI, Polri serta seluruh elemen masyarakat.

“Oleh karena itu kebersamaan, persatuan dan kesatuan yang sudah terjalin baik antara TNI, Polri, Pemerintah Desa serta masyarakat mari kita pertahankan guna mewujudkan desa Rejomulyo yang lebih maju, aman dan sejahtera”, pungkasnya.

Baca Juga :  Diskominfo Lampung Timur Silahturahmi ke Sekretariat SMSI Lamtim

Sementara Danramil 15/PS melalui Babinsa Serma Usman mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada Desa Rejomulyo ke-38.

“Semoga sesuai dengan harapan kita bersama yakni semakin maju dan jaya selalu”, tutur Babinsa.

Pada momen peringatan HUT Desa Rejomulyo, Babinsa juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan ditengah kebhinekaan.

“Kita semua ini bersaudara, untuk itu mari kita jaga persatuan diantara kita agar terciptanya kerukunan, kedamaian serta kondusifitas wilayah”, tegasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum