Bunda Paud Metro, Selfia Naharani Wahdi Kunjungan TK Simulasi Tatap Muka

Foto, Bunda Paud Metro, Selfia Naharani Wahdi Kunjungan TK Simulasi Tatap Muka

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Bunda Paud Kota Metro, Silfia Naharani Wahdi didampingi Ketua Himpaudi Asih Qomaruzaman beserta jajaran melakukan kunjungan ke beberapa TK di Kota Metro, Jum’at (10/9/2021).

Kunjungan tersebut bertujuan guna memastikan dan meninjau langsung kesiapan pihak sekolah dalam melakukan simulasi kegiatan belajar mengajar (KBM) tatap muka dalam kondisi pandemi COVID-19.

Silfia berharap, agar tenaga pengajar tetap menerapkan Prokes di lingkungan sekolah dan memberi bimbingan kepada peserta didik.

Baca Juga :  Diduga Meminta Uang Setoran Fee Rp.200 Juta, Seorang Oknum Pejabat Dinas PUPR Lamtim Diamankan Polres Metro

“Kunjungan ini bertujuan untuk memaatikan persiapan sekolah dalam simulasi KBM tatap muka. Selanjutnya, kita akan berupaya membawa seluruh TK dan Paud di Metro agar bisa berkembang dari segala sisi,”Kata Silfia.

Silfia menambahkan, pihak sekolah sudah menjalin kerja sama dengan Dinkes untuk monitoring kesehatan di lingkungan sekolah.

“Kita sudah koordinasi dengan Dinkes untuk memeriksa kesehatan anak-anak di lingkungan sekolah setiap satu bulan sekali,”Terangnya.

Baca Juga :  Selama Ramadhan, Wakil Wali Kota Metro Pastikan Harga Sembako Stabil Dengan Pasar Murah

Dalam kesempatan sama, Asih Qomaruzaman juga mengatakan, sekolah ini merupakan Paud holistik integrasi yang telah kerja sama dengan Kemenkes dan OPD terkait.

“Tujuannya untuk menangani anak-anak usia dini dari masalah yang menyangkut perlindungan anak, gizi, kesehatan, kesejahteraan dan pengasuhan,” Pungkasnya.  (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum