Partai PKB Silaturahmi Ke DPD II Partai Golkar Lamtim

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Sukadana-Halopaginews.com-  Calon Bupati Lampung Timur dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Hj Ela Siti Nuryamah berharap dapat berkolaborasi dengan partai Golkar dalam Pilkada 2024 mendatang.

Hal tersebut terungkap saat Hj Ela Siti Nuryamah beserta pengurus PKB melakukan silaturahmi dengan pengurus partai Golkar Lampung Timur, di Kantor DPD ll Partai Golkar setempat, Rabu 24 Juli 2024.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut Ketua DPD ll Partai Golkar H Azwar Hadi mengatakan pihaknya menerima baik silaturahmi yang dilakukan Hj Ela Siti Nuryamah beserta jajarannya.

“Hari ini kita menerima silaturahmi dari Calon Bupati Lampung Timur dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yaitu H Ela Siti Nuryamah berserta rombongan,” ujar H Azwar Hadi.

Baca Juga :  Anggota DPRD Lamtim Made Subrata, Hadiri Ngaben Vitrayadnya Aipda Putu Eko Adyana

Pihaknya juga menuturkan, jika partai Golkar tidak membuka pendaftaran calon dalam Pilkada 2024 ini.

“Oleh karena itu kita menerima silaturahmi dari partai PKB dengan baik. Jika ada partai lain yang hendak melakukan silaturahmi ke partai Golkar pasti kita terima,” imbuh Azwar.

Azwar menambahkan usai silaturahmi partai PKB ke Partai Golkar, pihaknya mengatakan akan melaporkan hasil dari kegiatan hari ini ke DPD 1 dan DPP Partai Golkar.

“Tentunya hasil kegiatan kita hari ini akan kita laporkan ke DPP partai Golkar,” pungkas Azwar.

Dilain pihak Calon Bupati Lampung Timur dari Partai PKB H Ela Siti Nuryamah mengatakan pihaknya sangat berharap dapat berkolaborasi dengan partai Golkar dalam Pilkada 2024 mendatang.

Baca Juga :  Bupati Lampung Timur, Menyerahkan Piala Juara Umum Senior di Raih Rizki HK Jawa Barat

“Ya kami melakukan silaturahim pengurus PKB ke partai Golkar, ini adalah wujud menyamakan persepsi dalam menatap kedepan seperti apa terkait dengan kemajuan Kabupaten Lampung Timur,”ujar Hj Ela.

“Intinya kita harus gotong royong dan berkolaborasi untuk membangun Lampung Timur tidak bisa sendirian harus bareng-bareng dengan Golkar,” tandas Hj Ela.

Maka dari itu pihaknya berharap Partai PKB dengan Partai Golkar dapat berkolaborasi dalam Pilkada 2024 ini.

“Harapannya dapat berkolaborasi dengan partai Golkar kalau bisa harus ya bang Azwar,” kata Hj Ela didampingi Azwar Hadi. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum