Tim Futsal Kodim 0429/Lamtim FC Tumbangkan Tim Futsal Disperindag FC

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-79, Pemkab Lampung Timur menggelar pertandingan Futsal antar instansi, bertempat di Gelanggang Olahraga (GOR) Islamic Center, Desa Muara Jaya, Kecamatan Sukadana.

Pertandingan yang berlangsung dari tanggal 12 s.d 14 Agustus 2024 diikuti oleh sebanyak 32 Tim Futsal dengan sistem gugur, salah satu pesertanya adalah Kodim 0429/Lamtim.

Sementara pada laga perdana, Senin (12 Agustus 2024) tim Kodim FC berhasil mengandaskan Disperindag FC dengan skor telak 5-1.

Adapun masing-masing gol di cetak oleh Sertu Agung (Makodim), Serda Ribut Anggota Koramil 429-11/Sekampung dan Hatrick oleh Serda Andi anggota Koramil 429-01/Labuhan Ratu.

Baca Juga :  Perkuat Ketahanan Pangan, Kodim 0429/Lamtim Bersama Forkopimda Panen Raya Jagung

Dandim 0429/Lamtim Letkol Arm Arief Budiman, S. Sos., M.M dalam keterangannya menyampaikan ucapan selamat atas kemenangan tim futsal Kodim FC.

“Selamat kepada tim Futsal Kodim FC atas kemenangan yang diraih pada saat melawan Disperindag FC. Semoga laga yang tersisa akan terus mendapatkan kemenangan hingga nanti babak final”, ujarnya.

Kepada para atlet Dandim berpesan untuk tetap mengutamakan faktor keamanan serta menjaga sportifitas selama mengikuti pertandingan.

Baca Juga :  Modus Pinjaman Online, Kadis Koperasi UMKM Lamtim, Budi Yul: Jangan Mudah Tergiur

“Meskipun hanya untuk memeriahkan HUT RI Ke-79, menang memang tujuan dari tiap tim yang berlaga akan tetapi menjaga keamanan lebih utama.

Jadi saya pesan kepada para pemain Kodim FC berhati-hati jangan sampai terjadi hal-hal yang akan merugikan kita. Berolahragalah yang santun jangan main kasar sehingga kita menjadi contoh bagi masyarakat bahwa aparat menjunjung tinggi sportifitas olahraga”, pungkasnya.

Diketahui, setelah menang pada laga perdana selanjutnya Kodim FC besok (13 Agustus 2024) akan berhadapan dengan Polres FC pada Pukul 13:30 WIB. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum