Dialog Bersama Warga, Mbak Ela Sebut Masyarakat Wajib Tahu Kinerja Bupati Lampung Timur

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Masyarakat Desa Umbul Gelembung adakan acara kegiatan Ngobrol Santai Bareng Hj. Ela Siti Nuryamah di Halaman Terbuka Desa Umbul Gelembung, Senin (30/09/2024).

Dalam kegiatan Ngobrol Santai ini calon bupati Lampung Timur Mbak Ela sangat antusias sekali apalagi langsung didampingi oleh Anggota DPRD Lampung Timur Bapak Edi Bisri, Bapak Nyoman Sariyase, para tokoh agama, dan masyarakat sekitarnya.

Sementara itu, Mbak Ela menyampaikan langsung dengan adanya kegiatan Ngobrol Santai ini saya bisa berinteraksi langsung dengan masyarakat apalagi saya selaku calon bupati Lampung Timur agar dapat mendengar langsung keluh kesah masyarakat kepada saya tentang kemajuan Kabupaten Lampung Timur kedepannya jangan sungkan-sungkan untuk menyampaikan.

Dalam kegiatan Ngobrol Santai ini masyarakat tidak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk menyampaikan keluh kesah terkait infrastruktur jalan di lingkungannya.

Mbak Ela terus mendengarkan keluh kesah warga masyarakat tersebut. Dan langsung menanggapi terkait apa yang diinginkan warga Desa Umbul Gelembung Lampung Timur dan sekitarnya.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Pimpin Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pam Pilkada Serentak
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Dikatakan, bahwa Kabupaten Lampung Timur jika saya terpilih akan fokus dalam pembangunan infrastruktur, penguatan pengetahuan dalam pemberdayaan ekonomi perempuan dan terus mendorong pemberdayaan perempuan menjadi penting untuk mengentaskan permasalahan kaum hawa ini. Mereka juga harus didorong keberdayaannya dengan memberikan ruang berkarya agar mampu berdikari. Mengajak mereka menjadi aktor dalam setiap pembangunan lintas sektor, baik sosial, ekonomi, budaya maupun kesehatan. Sehingga tercipta ruang-ruang kreatif yang diisi oleh kaum perempuan progresif.

“Tetapi jangan kuatir saya ketika terpilih akan banyak mendengar masyakarat demi kemajuan Kabupaten Lampung Timur yang Makmur (Maju Pembangunannya, Aman Investasinya, Kolaboratif Budayanya, Mandiri Kebudayaannya, Unggul SDM dan SDA-nya).

Mbak Ela menyebutkan, kegiatan Ngobrol Santai Bareng Mbak Ela jangan dibuat tegang sehingga masyarakat tidak berani menyampaikan keluh kesah kepada saya, apalagi kedepan jika saya terpilih masyarakat bisa membuat forum seperti ini lagi tentang Ngobrol Santai Bersama Bupati Lampung Timur Ela Siti Nuryamah. Dalam kegiatan tersebut masyarakat langsung mendoakan Mbak Ela kedepan jadi Bupati Lampung Timur periode 2024-2029.

Baca Juga :  Ini 10 Alasan Memilih Rahmat Mirzani Djausal Calon Gubernur Lampung

Lebih lanjut, Mbak Ela mengaku lebih senang ngobrol bareng bersama masyarakat dan warga sekitar meski dilakukan hanya di halaman lapangan terbuka ini dengan tema Ngobrol Santai ini sangat cocok suasananya untuk menyerap aspirasi masyarakat, ujarnya.

Menurutnya, dari situ muncullah gagasan atau ide baru yang nanti bisa diaplikasikan jika saya terpilih menjadi Bupati Lampung Timur untuk membuat Kabupaten Lampung Timur semakin berkembang, maju dan makmur.

“Diskusi Ngobrol Santai begini sebenarnya yang dirindukan langsung oleh masyarakat dan warga Lampung Timur. Bertemu langsung dan bertanya langsung. Jadi tahu kualitas Calon Bupati Lampung Timur, Program apa, visi misi apa yang akan dibawa. ujarnya.

Mbak Ela dan Bang Azwar telah ditetapkan oleh KPU Kabupaten Lampung Timur dan mendapatkan nomor urut 01 pada Pilkada Kabupaten Lampung Timur Periode 2024-2029. (Tim)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum