Reses Wakil Ketua DPRD Lamtim, Penyerapan Aspirasi Masyarakat Desa Tegal Ombo

Foto, Reses Wakil Ketua DPRD Lamtim, Penyerapan Aspirasi Masyarakat Desa Tegal Ombo

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Reses Wakil Ketua DPRD Lampung Timur Tahun 2019-2024 Dalam Rangka Penyerapan Aspirasi Masyarakat, Acara Berlangsung, ditempat di Balai Desa Tegal Ombo, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, Hari Selasa (19/07/22)

Dihadiri langsung oleh Wakil Ketua DPRD Lampung Timur Ariyan Putra Marga,SE.M.M, Kapolsek Way Bungur yang diwakili Waka Polsek Way Bungur Iptu Sukaryadi, Bhabinkamtibmas Polsek Way Bungur Bripka Dedi S, Babinsa Koramil Way Bungur Serka Jaswadi, Kades Tegal Ombo Widodo, Sekdes, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Para Ibu PKK Desa Tegal Ombo dan Media.

 

Foto, Reses Wakil Ketua DPRD Lamtim
Foto, Reses Wakil Ketua DPRD Lamtim

Dalam sambutan Kades Tegal Ombo Widodo menyampaikan saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak Ariyan Putra Marga Wakil Ketua DPRD Lamtim, yang telah berkunjung ke Desa Tegal Ombo dalam rangka reses penyerapan aspirasi rakyat, dan saya ucapkan juga kepada masyarakat desa yang sudah menyempatkan hadir disini, ” Ujarnya.

Foto, Reses Wakil Ketua DPRD Lamtim
Foto, Reses Wakil Ketua DPRD Lamtim

“Kami mengundang masyarakat untuk menyerap aspirasi masyarakat, untuk itu masyarakat desa tegal ombo, silahkan mengusulkan apa yang di minta oleh masyarakat desa tegal ombo untuk pembangunan yang ada di desa, ” Jelasnya.

Baca Juga :  Paripurna DPRD Lampung Timur, Tentang LKPJ TA.2022 Dan Pembentukan Pansus

“Semoga apa yang menjadi usulan aspirasi  masyarakat desa tegal ombo bisa terwujud, dan terlaksana, ” Pungkasnya Kades.

Di kesempatan ini, Wakil Ketua DPRD Lamtim Ariyan Putra Marga,SE.M.M, menyampaikan atas nama pribadi serta DPRD Lamtim, mengucapkan terimakasih yang sudah disambut oleh masyarakat desa tegal ombo, ” Ucapnya Ariyan.

Dalam Reses nya, Ariyan akan memperjuangkan dan meneruskan pembangunan serta memberikan Program-program di desa tegal ombo, bisa langsung saya yang bawa kesini, nanti ada sesi tanya jawab dari masyarakat desa tegal ombo yang ada disini, ” Terangnya.

Tujuannya yaitu menjalankan salah satu tugas DPRD lamtim adalah menyerap aspirasi rakyat, pertanyaan apakah hanya sekedar menyerap saja, kalau hanya menyerap saja, kalau tidak dilaksanakan ya percuma, yang ditunggu bapak ibu adalah pelaksanaan nya, yang di minta apa, tetapi bapak ibu yang di tunggu itu bukti pelaksanaannya, ” Jelasnya.

“Mudah-mudahan dari permintaan usulan masyarakat desa tegal ombo terkait pembangunan bisa terealisasikan dan terlaksana.

Dari sesi tanya jawab masyarakat desa tegal ombo meminta DPRD lamtim bisa membantu pembangunan lataston, jalan onderlak, pagar makam, embung dan tentang keamanan gajah liar, mudah-mudahan aspirasi masyarakat bisa terealisasi,” Jelasnya.

Baca Juga :  Polres Lampung Timur Amankan Penambangan Pasir Ilegal

Sementara itu, mewakili Kapolsek Way Bungur, Waka Polsek Way Bungur Iptu Sukaryadi mengatakan “kami mengucapkan terimakasih, menghadiri dalam rangka Reses DPRD Lamtim, di Desa Tegal Ombo, untuk menyerap aspirasi masyarakat, khususnya di lampung timur, ” Ucapnya Iptu Sukaryadi.

“Kami juga selalu memberikan bimbingan ke masyarakat, pelayanan terhadap masyarakat, baik dari masalah-masalah virus PMK hewan ternak sapi, kemudian keamanan ketertiban masyarakat yang ada di desa,”Imbaunya.

Tanpa ada bantuan masyarakat kami juga bisa apa-apa, jadi saling kerja sama dan saling memberikan informasi terkait kejadian apapun yang ada desa, maka jangan ragu-ragu ketika ada masalah di desa langsung bisa hubungi bhabinkamtibmas dan babinsa,serta kepala desa nya, “Terangnya.

Semoga bisa saling menjaga keamanan ketertiban masyarakat, mudah-mudahan tidak ada kejadian apapun dilingkungan desa nya tercipta rasa nyaman aman dan kondusif, ” Harapnya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum