Winarti Buka Workshop dengan Aplikasi SISKEUDES

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

TULANG BAWANG, Halopaginews.com – Bupati Tulangbawang Winarti, secara resmi membuka Workshop Hasil Evaluasi Implementasi Versi 2.0 dalam tata kelola keuangan desa dengan Aplikasi SISKEUDES di Kabupaten Tulangbawang bersama Anggota Komisi XI DRP RI, bertempat di Aula Balai Kampung Panca Karsa Purna (PKP) Jaya, Kecamatan Banjar Baru, sekitar pukul 10.30 WIB. Senin (01/04/2019).

Dalam workshop tersebut, turut hadir anggota Komisi XI DPR RI, Ir. Ahmad Junaidi Auli, Ditreskrimsus Polda Lampung Kombespol. Drs. Subakti dan Perwakilan BPKP Lampung Kisyadi dan yang bertindak sebagai narasumber.

Dikatakan Bupati, bahwa Workshop ini merupakan sebagai sarana untuk belajar lebih baik lagi tentang sistem tatakelola keuangan Dana Desa.

Baca Juga :  Oknum Pejabat Dinas Pendidikan Tuba Aniaya Rekan Kerjanya

“Kita berharap pengelolaan Dana Desa semakin baik pengelolaannya. Dengan sistem seperti ini akan mempermudah kerja administrasi para Kepala Kampung,” ujarnya.

“Kepala Kampung selama ini sudah cukup banyak bekerja dalam melengkapi administrasi pengelolaan Dana Desa, dengan adanya sistem ini, tentu kerja para Kepala Kampung (Kakam) akan terbantu,” sambung Winarti dalam arahan.

Masih kata Winarti, sekaligus berpesan kepada para peserta Workshop, untuk dapat mengikuti kegiatan dengan menyimak dan mendengarkan paparan materi, agar semakin mengerti tentang tata kelola keuangan yang sesuai regulasi.

Baca Juga :  Motor Suami di Colong Istri

“Tulangbawang sangat terbuka terhadap investor yang ingin berinvestasi di Kabupaten Tulangbawang, kita akan sangat mendukung setiap ada investor yang ingin menanamkan modalnya di Kabupaten Tulangbawang,” ucapnya.

“Apalagi semua perizinan bisa dibuat di Mal Pelayanan Publik (MPP), hanya dengan melengkapi persyaratan izin- izin, pasti dilayani dengan cepat. Jangan persyaratan belum lengkap lalu yang disalahkan pelayanan yang ada di MPP, lengkapi semuanya baru cepat selesai,” tambah Winarti.

Turut mendampingi Winarti, Inspektur Inspektorat Pahada Hidayat, Asisten III Untung Widodo dan Kabab Hukum dan Perundang-undangan Anuari.(AW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews