TULANG BAWANG, Halopaginews.com – Bupati Tulangbawang Winarti, selaku Bunda Pendidkan Anak Usia Dini (Paud) Kabupaten Tulangbawang, menghadiri sosialisasi dan harmonisasi Bunda Paud 2019 yang dilaksanakan di The Sultan Hotel dan Resort, Jakarta (02-04-2019)

Dalam kegiatan tersebut, sudah berlangsung sejak tanggal 1 sampai dengan 2 April 2019 ini, Winarti menuturkan, bahwa kerjasama yang baik antara pendidik Paud dan orang tua merupakan kunci bagi perkembangan peserta Didik Paud.

Baca Juga :  PT CLP Tidak Menghadirkan Saksi di Persidangan

“Sosialisasi ini sangat berguna untuk meningkatkan pemahaman Bunda Paud terkait kerangka kebijakan global dan Nasional dibidang Paud serta meningkatkan pemahaman peran serta Bunda Paud sebagai penggerak utama dalam pembinaan layanan Paud, semoga kita bisa menerapkan itu di kabupaten Tulangbawang,” harapnya.

Sambung Bupati, keberadaan Bunda Paud memiliki peranan yang penting untuk menggerakkan segenap komponen dan sumber daya yang ada di kabupaten Tulangbawang, dalam mewujudkan layanan Paud yang berkualitas.

Baca Juga :  Pelaku Pembunuhan di Rawajitu Akhirnya Ditangkap

“Saya percaya bahwa proses ini akan menjadi awal dari upaya strategis untuk bersama sama membangun generasi emas yang berkualitas mulai dari Anak Usia Dini,” tutup Winarti.(Aw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here