Winarti Hadiri Sosialisasi Bunda Paud 2019 di Jakarta

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

TULANG BAWANG, Halopaginews.com – Bupati Tulangbawang Winarti, selaku Bunda Pendidkan Anak Usia Dini (Paud) Kabupaten Tulangbawang, menghadiri sosialisasi dan harmonisasi Bunda Paud 2019 yang dilaksanakan di The Sultan Hotel dan Resort, Jakarta (02-04-2019)

Dalam kegiatan tersebut, sudah berlangsung sejak tanggal 1 sampai dengan 2 April 2019 ini, Winarti menuturkan, bahwa kerjasama yang baik antara pendidik Paud dan orang tua merupakan kunci bagi perkembangan peserta Didik Paud.

Baca Juga :  Bupati Winarti Wujudkan Kabupaten Layak Anak

“Sosialisasi ini sangat berguna untuk meningkatkan pemahaman Bunda Paud terkait kerangka kebijakan global dan Nasional dibidang Paud serta meningkatkan pemahaman peran serta Bunda Paud sebagai penggerak utama dalam pembinaan layanan Paud, semoga kita bisa menerapkan itu di kabupaten Tulangbawang,” harapnya.

Sambung Bupati, keberadaan Bunda Paud memiliki peranan yang penting untuk menggerakkan segenap komponen dan sumber daya yang ada di kabupaten Tulangbawang, dalam mewujudkan layanan Paud yang berkualitas.

Baca Juga :  Ustadz ZR Jadi Terdakwa Dugaan Pencabulan Terhadap Anak Kandung Sendiri Ternyata Masih Perawan

“Saya percaya bahwa proses ini akan menjadi awal dari upaya strategis untuk bersama sama membangun generasi emas yang berkualitas mulai dari Anak Usia Dini,” tutup Winarti.(Aw)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews