Agus Istiqlal Hadiri Pelantikan Majelis Wakil Cabang NU

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Pesisir Barat (HPN) – Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal, menghadiri pelantikan Majelis Wakil Cabang NU di Pekon Gunung Kemala, Kecamatan Way Krui. Kamis (27/02/2020).

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, “Selamat atas pelantikan kepengurusan majelis wakil cabang nahdatul ulama (MWC NU) Way Krui yang baru, semoga saudara-saudara dapat menjalankan tugas dengan amanah dan penuh tanggungjawab. NU merupakan organisasi islam yang sudah memiliki peranan yang kuat dalam masyarakat,” ucapnya.

Baca Juga :  Camat Karya Penggawa Gelar Rakor Sensus Penduduk

“Untuk itu saya berharap melalui MWC NU ini akan terus memberikan peranan islami dalam kehidupan masyarakat, serta dapat berperan aktif dalam menghadapi berbagai tantangan dari dampak perubahan zaman.” sambung Bupati.

Selain itu, Bupati berpesan kepada pengurus MWC NU untuk bersinergi dan bersama-sama serta saling mendukung dengan semua pihak untuk kemakmuran masyarakat. “Indahnya sebuah kebersamaan jika dilakukan dengan keikhlasan,” ajak Bupati.

Baca Juga :  Vaksinasi di Desa Beringin Timbulkan Kerumunan, Polsek Rambang Lubai Kerepotan

“Dengan kepengurusan MWC NU kecamatan way krui yang baru ini, diharapkan dapat melanjutkan program NU yang menyentuh pada kepentingan masyarakat, sehingga kedepan NU dapat lebih maju dan menjadi organisasi yang bermanfaat, serta dapat memberikan kontribusi penting dalam mendukung kemajuan dan mewujudkan Kabupaten Pesisir Barat menjadi lebih baik,” imbuhnya. (Syamsul)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews