Event Buser BC Cup II Bius Ratusan Peserta

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

TULANG BAWANG, Halopaginews.com – Buser Bird Club (BBC) menggelar Kontes Burung Berkicau dalam Event Cup II, bertempat di Kampung Tunggal Warga, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulangbawang. Minggu (07/04/19).

Dalam event tersebut, pihaknya telah menyiapkan sebanyak 24 kelas, 16 kelas diantaranya adalah kelas loss gantangan. Untuk kategori burung yang diperlombakan yakni, mulai dari burung love bird dewasa, love bird balibu, kolibri ninja (konin), kapas tembak, murai batu, kacer, dan kenari.

Tak hanya itu, untuk memberikan kepuasan bagi para peserta lomba, para panitia Buser BC sudah menyiapkan sejumlah Doorprize, berupa Handphone, Magic Com, Setrika, Kipas Angin, Burung Love Bird berikut kandangnya, Lemari Plastik 2 Pintu, Tabung Gas, Kompor Gas, Blender, TV LED, Lemari Es 1 pintu, Sepeda, Pakan Burung, Krodong, T-Shirt, dan terakhir yang menjadi doorprize utama yaitu 1 Ekor Kambing.

Baca Juga :  3 Pelaku Curat Dibekuk Polisi

Dari pantauan halopaginews dilapangan, terlihat sejak pukul 10.00 WIB, para komunitas pecinta burung als kicau mania mulai memadati halaman arena perlombaan, bahkan sudah ada yang menginap dari malam sebelumnya.

Salah satu peserta yang tak ingin disebutkan namanya mengatakan, dirinya mengaku sejak hari sebelumnya sudah ada di Tulangbawang, mengingat jarak tempuh yang cukup jauh, dengan membawa harapan agar pulang dapat membawa hadiah.

“Saya SF dari luar daerah bang, jadi kalau berangkat pas hari H nya takut kondisi burung gak fit, jadi saya nginap semalam, saya tetap optimis pasti burung saya bisa juara,” ucapnya saat di jumpai wartawan.

Selain itu juga, masih banyak peserta yang diketahui berasal dari luar Tulangbawang, bahkan ada yang dari Tugu Mulyo, Pringsewu, Kota Bumi, Bandar Jaya, Metro, Bandar Lampung, Tubaba, Mesuji, dan lain-lain.

Baca Juga :  Bobol Rumah di Kampung Sendiri Akhirnya Diringkus

Pada akhir acara, selaku Ketua Buser Bird Club Tulang Bawang Muhajirin menyampaikan, terima kasih kepada juri Rajawali Indonesia (RI) yang bertugas, seluruh peserta yang turut meramaikan Event BBC Cup II, dan kepada para sponsor yang telah banyak mensupport acaranya ini hingga dapat terlaksana dengan lancar.

“Saya ucapakan selamat kepada para peserta yang juara, dan bagi peraih juara SF dan BC yang di raih oleh Tim Gading Artha juga saya ucapkan selamat, juga tak lupa kepada para sponsor, mungkin tak bisa saya sebutkan satu persatu, kemudian terima kasih juga kepada panitia yang bertugas, harapan saya pada Event BBC Cup III kedepan dapat kita sukseskan bersama lagi.” tutupnya.(aw)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews