Gubernur Lampung Dan Bupati Lampung Timur, Hadiri Lounching Program Warung Sehat Desa Raman Endra

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

RAMAN UTARA-(HPN)- Atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Lampung Timur kami mengucapkan selamat datang kepada Bapak/ibu Pejabat dari Kementerian dan Bapak Gubernur Lampung Arinal Djunaidi beserta rombongan serta seluruh undangan di Bumei Tuwah Bepadan Kabupaten Lampung Timur.

“Semoga program kegiatan dan kunjungan kerja Bapak/ibu sekalian dapat menumbuhkan semangat dan motivasi bagi jajaran Pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Timur dalam melaksanakan program-program pembangunan untuk mewujudkan masyarakat Lampung Timur yang lebih maju sejahtera dan berdaya saing, “ujarnya Bupati M.Dawam Rahardjo Saat memberikan Sambutan Dalam Acara Lounching Program Warung Sehat Desa Raman Endra, Kecamatan Raman Utara, Kamis (12/10/23)

Baca Juga :  Jalin Sinergitas, Pj.Bupati Lambar Terima Kunjungan Gubernur Lampung

Turut hadir pula dalam acara tersebut, Gubernur Lampung, Arinal Junaidi, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Yudi Irawan, Forkopimcam Raman Utara serta Kepala Desa Se-Kecamatan Raman Utara.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Selanjutnya Bupati Dawam berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat meningkatkan komunikasi antara Pemerintah Pusat, Provinsi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur.

“Kami selaku Pemerintah Daerah serta seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Timur sangat mengharapkan kiranya Bapak Gubernur berkenan menempatkan Kabupaten Lampung Timur dalam perioritas pembangunan Provinsi Lampung,” kata Dawam Rahardjo.

Baca Juga :  Bupati Lampung Timur, Hadiri Tujuh Hari Do'a Bersama dan Berikan Tali Asih ke Orangtua Almarhum RF

Selain itu, melalui kegiatan hari ini kami berharap dapat meningkatkan komunikasi antara Pemerintah Pusat, Provinsi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur yang sudah terjalin selama ini”.pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum